Follow Us

RAMENGVRL Tentang Single 'Facts': Aku Sebisa Mungkin Selalu Membeberkan Fakta-Fakta Di Sekitarku

HAI Internship - Rabu, 18 Mei 2022 | 11:05
Ramengvrl
Ramengvrl

Ramengvrl

HAI-ONLINE.com - Baru-baru ini salah satu rapper terpopuler di Indonesia yaitu RAMENGVRL merilis lagu terbarunya dengan judul “Facts” sebagai single utama dari album kompilasi “asiatic.wav Vol. 1” pada Jumat (13/5/2022).

Melalui single barunya tersebut, RAMENGVRL memiliki tujuannya sendiri, yaitu memberi tahu dan membahas tentang kenyataan yang berada di sekitarnya.

“Aku sebisa mungkin selalu membeberkan fakta-fakta di sekitarku, meski kadang hal tersebut kontroversial. Seperti orang-orang yang mempunyai sepatu terkeren tapi mereka tidak mau membayar tagihan mereka atau orang yang merasa mereka di atas semua orang dan menjadi tipe orang yang mereka sebenarnya benci, rasanya lucu bagiku. Di lagu ini aku membahasnya dengan menyenangkan, membeberkan kenyataan tak melulu harus serius, kita bisa menertawakannya,” pungkasnya.

Baca Juga: Phoebe Bridgers Rilis Video Klip untuk Single Terbaru 'Sidelines'

Di sisi lain, melalui album kompilasinya tersebut, lo akan melihat karya RAMENGVRL dengan berbagai macam genre dan tema, serta menampilkan musisi-musisi Asia terbaik dari ranah indie, hip-hop, dan R&B dari penjuru Asia.

FYI, awalnya RAMENGVRL dikenal lewat performa rap-nya yang prima dengan dibalut style yang unik dan telah berhasil menempatkan dirinya ke jajaran musisi-musisi Asia berkonsisten.

Nggak hanya itu, kompilasi EP dari album ini selanjutnya akan dirilis pada akhir tahun ini dan tentunya akan menampilkan musisi-musisi Asia luar biasa lainnya.

Wah, menarik sekali ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest