Follow Us

Alasan Okoye Bakal Jadi Black Panther yang Baru Alih-Alih Shuri

Tanya Audriatika - Minggu, 15 Mei 2022 | 15:10
Danai Gurira sebagai Okoye dalam Black Panther (2018).
Marvel Studios 2018

Danai Gurira sebagai Okoye dalam Black Panther (2018).

HAI-Online.com - Dengan beragam spekulasi yang ada tentang siapa yang bakal menggantikan jubah superhero T’Challa di Black Panther: Wakanda Forever, sudah jelas kandidat terbaik untuk menggantikannya bukan si saudara perempuannya, Shuri, melainkan si pemimpin Dora Milaje, Okoye.

Yap, pertanyaan soal siapa yang mungkin bakal gantiin T’Challa udah jadi perdebatan sengit sejak kematian tragis Chadwick Boseman pada 2020.

Meskipun ada juga panggilan untuk menyusun kembali karakter tersebut, Marvel Studios udah konfirmasi kalau dia nggak akan menyusun kembali, jadi ini masuk akal kalau T’Challa bakal dihapus dari MCU dan karakter yang berbeda akan jadi Black Panther.

Shuri adalah pilihan favorit untuk menggantikan Black Panther, nggak lama setelah kematian Boseman.

Prediksi ini juga diperkuat dengan fakta kalau dia memiliki mantel dalam komik, dan ada laporan kalau Letitia Wright akan diberi peran yang lebih besar dalam sekuelnya.

Popularitas karakter secara umum juga kemungkinan berperan dalam hal ini, karena ia memenangkan banyak hati pata penonton Black Panther 2018, ketika ia diperkenalkan sebagai jenius muda yang bertanggung jawab atas Wakandan Design Group.

Film ini juga memperkenalkan penonton kepada Okoye, yang memimpin pengawal kerajaan raja, yang dikenal sebagai Dora Milaje.

Baca Juga: Tampilan Perdana Black Panther: Wakanda Forever Bocor di CinemaCon

Okoye juga terbukti menjadi karakter yang pouler dengan Danai Gurira yang di mana dia memiliki peran penting dalam proyek MCU lainnya seperti Avengers: Endgame dan What If…?.

Baik Okoye dan Shuri, pasti keduanya memiliki peran besar dalam sekuelnya, karena masih banyak yang bisa dijelaskan di Wakanda, bahkan tanpa penonton Black Panther tahu.

Sementara Shuri tetap jadi bagian penting dari operasi Black Panther, masih tetap Okoye yang paling cocok untuk memakai kostum itu.

Sejak dia pertama kali diperkenalkan, dia telah membuktikan dirinya sepenuhnya kayak menjadi pelindung utama Wakanda. Okoye telah ditetapkan nggak cuman jadi petarung terhebat di Wakanda, tetapi juga sebagai salah satu petarung terbaik di seluruh MCU.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest