Follow Us

Tampilan Perdana Black Panther: Wakanda Forever Bocor di CinemaCon

Al Sobry - Jumat, 29 April 2022 | 16:52
Tampilan Perdana Black Panther: Wakanda Forever Bocor di CinemaCon

Tampilan Perdana Black Panther: Wakanda Forever Bocor di CinemaCon

HAI-Online.com - Ada banyak bocoran film bioskop internasional yang ditampilkan dalam ajang CinemaCon tahun ini.

Seperti yang dikabarkan DoscussingFilm, Shuri, Okoye, dan Nakia terlibat dalam pertempuran sengit pada tampilan perdana franchise Black Panther.
"Tampilan pertama ‘BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER’ baru saja ditayangkan di #CinemaCon," tweet akun yang kerap membahas film ini.

Baca Juga: Mengonten Bareng Alshad Ahmad, Jerome Polin Dianggap Bikin Blunder

Nggak sendirian, akun Twitter langganan membahas film Marvel @MCU_direct juga mengabarkan perihal yang sama.

"Cuplikan #BlackPanther2 pertama telah terungkap di #CinemaCon, menampilkan adegan pertempuran dengan Shuri, Okoye, dan Nakia! Detail," cuitnya Kamis (28/4/2022) kemarin.

Disebutkannya, dalam menggarap sekuel ini MarvelStudios telah mengalami banyak tantangan selama bertahun-tahun untuk akhirnya mencapai tingkat keberhasilan menayangkan cuplikannya hingga bisa dilihat hari ini.

Setelah kematian tragis aktor T'Challa Chadwick Boseman, MCU menghadapi tugas terberatnya: melanjutkan franchise ini tanpa bintang utama yang telah membuatnya sukses.

Sedikit bocoran dari sutradara Ryan Coogler yang bakal kembali mengarahkan Wakanda Forever, sekuel ini bakal mengajak penonton untuk menjelajahi dunia Wakanda dan orang-orangnya tanpa adanya Raja T'Challa.

Bagaimana pun, ketidakhadiran T'Challa yang ikonik memang akan dirindukan penggemar, namun karena Marvel Studios tetap bersikeras menghadirkan kembali ceritanya, mereka akan menyusun cerita meski tanpa pemeran utama aslinya.

Untuk itu, Shuri Letitia Wright, Nakia Lupita Nyong'o, dan Okoye Danai Gurira tampil di muka untuk mengulangi peran merela di MCU, meskipun tidak jelas siapa yang akan mengambil alih peran Black Panther nanti.

Yang jelas, ketiganya akan bergabung dengan hampir semua pemain utama dari film pertama termasuk Angela Bassett, Martin Freeman, dan Daniel Kaluuya. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest