Follow Us

Bayu Risa Permanis Nada di Single Terbaru 'No Longer' Bersama Barry Likumahuwa

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:00
Bayu Risa
Press Photo

Bayu Risa

HAI-Online.com - Penyanyi solo ibu kota, Bayu Risa kembali hadirkan karya terbarunya melalui trek teranyar 'No Longer'.

Single ini menyusul 'Dan Ku Berlalu' yang telah dihadirkan sebelumnya bareng Patricia Schuldtz. Untuk 'No Longer', Bayu Risa juga mengajak seorang kolaborator handal untuk melengkapi catchy-nya nada di lagu ini.

Sosok bassist prominen Barry Likumahuwa yang mahir mempergunakan aura funk nan jazzynya menjadikan single ini menjadi semakin kaya.

Kedua single yang telah dirilis ini juga merepresentasikan era terbaru dari Bayu Risa yang akan dihadirkan dalam album baru pada tahun depan.

Era terbaru ini diceritakan oleh Bayu Risa yang memprioritaskan seseorang untuk lahir kembali sebagai manusia baru, dan meninggalkan semua orang yang membuat kita terpuruk.

"Lewat lagu 'No Longer', gue berharap dapat menyadarkan setiap orang untuk nggak mudah stress dan overthinking, dan bisa belajar untuk merubah mindset yang baru," jelas Bayu Risa melalui rilis pers yang diterima oleh HAI.

Baca Juga: Musisi Lawas Oddie Agam Meninggal Dunia, Sempat Tersedak Saat Makan dan Ginjalnya Rusak

Dikerjakan bersama produser Yosua Gian, lagu ini juga turut menghadirkan eksplorasi baru tanpa meninggalkan pakem pop elektro dari Bayu. Dan tentu saja, sentuhan funk dan soul dari Barry sangat menambah rasa pada 'No Longer'.

Melengkapi hadirnya warna terbaru ini, sebuah video klip garapan sutradara Bona Soetirto juga telah dirilis dengan aura outdoor yang kental. Semua terasa begitu berwawna dan menyegarkan.

Baca Juga: Inilah 6 Profesi bagi Lulusan Ilmu Hukum, Nggak Cuma Jadi Pengacara!

Penasaran kan gimana single terbaru dari Bayu Risa? Dengerin nih 'No Longer' di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest