Follow Us

Tangga Lagu Indonesia 4 April 2022: Masih Rame dengan Lagu-lagu Tulus!

Alvin Bahar - Senin, 04 April 2022 | 16:23
             Tulus
DHIMOJULIPHOTOGHRAPHY

Tulus

HAI-ONLINE.COM - Berikut HAI bagikan daftar lagu teratas di tangga lagu Indonesia secara keseluruhan untuk tanggal 4 April 2022.

Data diambil dari Spotify dan Joox Indonesia.

Masih seperti bulan sebelumnya, Tulus makin tak terkalahkan menguasai dua platform tersebut.

Begini detailnya:

Lagu Teratas di Tangga Lagu Spotify Indonesia (Nasional)Urutan lagu diambil berdasarkan chart mingguan Spotify pada 24-31 Maret 2022. Angka streaming yang disajikan merupakan angka global. Tulus - Hati-Hati di Jalan diputar lebih dari 37,1 juta kali sampai hari ini Fabio Asher - Bertahan Terluka diputar lebih dari 14,2 juta kali sampai hari iniFabio Asher, penyanyi pendatang baru asal Sulawesi Utara dengan single Bertahan Terluka bertahan di posisi kedua tangga lagu Spotify Indonesia minggu ini.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang harus menghadapi kenyataan bahwa orang yang dicintainya berubah karena orang yang dicintainya itu telah mencintai orang lain.

Bertahan Terluka berhasil membuat hanyut perasaan seseorang yang sedang menjalani kisah cinta yang sama. Justin Bieber – Ghost diputar lebih dari 432,9 juta kali sampai hari ini Tulus - Diri diputar lebih dari 10,4 juta kali sampai hari ini Mahalini - Sisa Rasa diputar lebih dari 39,4 jutakali sampai hari ini TREASURE - DARARI diputar lebih dari 39,8 juta kali sampai hari ini Tiara Andini - Merasa Indah diputar lebih dari 28 juta kali sampai hari ini

Baca Juga: Alasan Billie Eilish Pakai T-Shirt Taylor Hawkins di Grammy Awards 2022

Feby Putri, Fiersa Besari - Runtuh diputar lebih dari 53,4 juta kali sampai hari ini Rizky Febian - Hingga Tua Bersama diputar lebih dari 10,9 juta kali sampai hari ini

Berhasil bertahan di posisi ke-8 tangga lagu Spotify Indonesia selama tiga minggu berturut-turut, lagu yang mengisahkan tentang cinta abadi dari Rizky Febian ini tengah banyak diminati oleh para pendengar musik tanah air.

Rizky Febian mengaku bahwa ia menyukai lagu ini karena dapat mewakili perasaannya dan orang banyak.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest