Follow Us

Tangga Lagu Indonesia 18 April 2022: 'Hati-hati di Jalan' Makin Susah Dikejar

Alvin Bahar - Senin, 18 April 2022 | 19:29
             Tulus
DHIMOJULIPHOTOGHRAPHY

Tulus

HAI-ONLINE.COM - Berikut HAI bagikan daftar lagu teratas di tangga lagu Indonesia secara keseluruhan untuk tanggal 18 April 2022.

Data diambil dari Spotify dan Joox Indonesia.

Masih seperti bulan sebelumnya, Tulus makin tak terkalahkan menguasai dua platform tersebut.

Di belakang Tulus, ada Angel Baby dari Troye Sivan yang populer berkat Tiktok.

Begini detailnya:

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 4 April 2022: Masih Rame dengan Lagu-lagu Tulus!

Lagu Teratas di Tangga Lagu Spotify Indonesia (Nasional)Urutan lagu diambil berdasarkan chart mingguan Spotify pada 8 - 14 April 2022. Angka streaming yang disajikan merupakan angka global.

Tulus - Hati-Hati di Jalan diputar lebih dari 47,6 juta kali sampai hari ini Troye Sivan - Angel Baby diputar lebih dari 89 juta kali sampai hari ini Fabio Asher - Bertahan Terluka diputar lebih dari 19,2 juta kali sampai hari ini Justin Bieber - Ghost diputar lebih dari 466,8 juta kali sampai hari ini Ziva Magnolya - Peri Cintaku diputar lebih dari 3,2 juta kali sampai hari ini

Pendatang baru di tangga lagu Spotify Indonesia minggu ini diisi oleh Ziva Magnolya yang membawakan kembali lagu ‘Peri Cintaku’.

Lagu yang sebelumnya dibawakan oleh Marcell Siahaan di tahun 2011 lalu ini berkisah tentang cinta yang terhalang perbedaan keyakinan ini.

Suara khas Ziva dipadukan dengan penjiwaannya membuat siapapun yang mendengarkan lagu ini terhanyut oleh suasana. Mahalini - Sisa Rasa diputar lebih dari 43,2 juta kali sampai hari ini Tiara Andini - Merasa Indah diputar lebih dari 31,8 juta kali sampai hari iniMemasuki minggu ke dua belasnya di sepuluh besar tangga lagu Spotify Indonesia, single ‘Merasa Indah’ mendapat banyak perhatian pendengar Indonesia karena baru-baru ini girlgroup asal Korea Selatan, IVE, merilis video live cover lagu Merasa Indah.

Dengan pelafalan bahasa Indonesia yang baik dan suara yang lembut, keempat member IVE sukses membuat pendengarnya larut dalam alunan lagu ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest