Follow Us

Johnny Depp Hampir Dibayar Rp325 M Buat Kembali Perankan Jack Sparrow

Tanya Audriatika - Jumat, 06 Mei 2022 | 13:05
Johnny Depp
Wikimedia

Johnny Depp

HAI-Online.com - Rincian dari kasus pengadilannya dengan Amber Heard, Johnny Depp ungkap kalau dirinya akan dibayar $ 22,5 juta atau sekitar Rp 325 M untuk kembali tampil di Pirates of the Caribbean 6.

Melansir dari Screenrant, Aktor tersebut memerankan karakter bajak laut Kapten Jack Sparrow yang sekarang menjadi ikon dalam film Pirates of the Caribbean: The Curse of the 2003.

Baca Juga: Drama Asmara Johnny Depp dan Amber Heard Bakal Dijadiin Film DokumenterBaca Juga: Mads Mikkelsen Resmi Jadi Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3

Black Pearl, diadaptasi dari wahana taman hiburan Pirates of the Caribbean Disney yang populer.

Blockbuster yang mewah ini sukses dengan meraup biaya $ 140 juta atau sekitar Rp 2 Triliun, 4 kali lipat lebih banyak dari anggarannya.

Seri berikutnya muncul dengan cepat diikuti Dead Man’s Chest pada 2006 dan At World’s End pada 2007.

Seri nya terus berhenti dan mulai populer lagi dengan kembalinya Depp dalam On Stranger Tides 2011 dan Dead Men Tell No Tales pada 2017.

Rencananya dalam film keenam Pirates ini bakal menggabungkan Depp dengan lawan mainnya, Kaya Scodelario dengan sutradara Dead Men Tell No Tales, Joachim Rønning.

Namun naas, saat itu Amber Heard menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga, lalu Depp dikeluarkan dari beberapa proyek film, termasuk Pirates 6.

Baca Juga: Buntut Kasus dengan Johnny Depp, Psikolog Sebut Amber Heard Punya Gangguan Mental

Dia juga dikeluarkan dari series Wizarding World, di mana dia memerankan penyihir jahat Grindelwald, yang memiliki hubungan romantis dengan calon kepala sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore ketika mereka berdua masih muda.

Dalam Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore yang keluar April kemarin, Depp digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Ini masih masuk akal kalau Pirates of the Caribbean 6 bakal nerima anggaran $ 300 juta atau sekitar Rp 4 M dengan catatan Depp ikut dalam proyek film tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest