Follow Us

Drama Asmara Johnny Depp dan Amber Heard Bakal Dijadiin Film Dokumenter

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 20 November 2021 | 20:00
Amber Heard dan Johnny Depp
Variety.com

Amber Heard dan Johnny Depp

HAI-Online.com – Drama perselisihan antara mantan pasangan Hollywood Johhny Depp dan Amber Heard bakal diadaptasi ke dalam film dokumenter.

Hal itu diumumkan mengumumkan film dokumenter tentang peceraian aktor Johnny Depp dan Amber Heard.

Dilansir dari E!, film dokumenter bertajuk Johnny vs. Amber yang diumumkan Discovery+ pada Jumat (19/11/2021) bakal mengisahkan hubungan Johnny dan Amber Heard yang berlangsung dari 2015 hingga 2017 lalu.

Cerita bakal dimulai ketika pada 2016 Heard mengajukan gugatan cerai kepada Depp.

Berawal dari Heard yang ngasih bocoran bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga hingga momen Depp menggugat The Sun karena menggambarkan dirinya sebagai tukang pukul istri.

Baca Juga: Mirip Saipul Jamil, Johnny Depp Alami Cancel Culture di Industri Hiburan, Sampai Bikin Kecewa!

Pihak Discovery mengatakan, film dokumenter ini akan mengevaluasi akhir pernikahan dan bagaimana hal itu berujung pada kasus pengadilan.

Proyek ini dibagi menjadi dua film dan menceritakan kisah dari dua perspektif yakni Johnny Depp dan Amber Heard.

"Film Johnny akan menggambarkan bahwa dia menemukan dirinya menikah dengan pembohong Machiavellian yang tidak akan berhenti untuk melindungi citranya," tulis Discovery.

Sementara itu di sisi lain, film Amber mengeksplorasi bagaimana dia menikahi cowok impiannya yang sayangnya nggak berujung indah.

"Melalui kaset, video rumahan, dan pesan teks yang ditampilkan di pengadilan, film-film ini memberi pemirsa wawasan yang langka dan penting tentang pernikahan yang salah secara tragis," kata Nick Hornby selaku Co- CEO di Optomen, perusahaan yang memproduksi film dokumenter tersebut.

Baca Juga: Johnny Depp: Gue Lagi Serba Susah Malah Diboikot Hollywood

Menurut Hornby, film dokumenter ini juga bertujuan untuk lebih memahami dan meningkatkan awareness tentang masalah kekerasan dalam rumah tangga yang sangat penting.

Film ini disebut bakal menampilkan rangkaian hasil wawancara dari pengacara yang terlibat dari kedua belah pihak bersama dengan kesaksian dari mereka yang dekat dengan pasangan itu.

Selain itu, film ini juga akan membahas rekaman lebih lanhut dan rekaman audio yang difilmkan oleh pasangan itu sendiri. (*)

Source : E! News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular