Follow Us

Suka Nonton Film Cult? Ini 7 Film Kultus yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Tanya Audriatika - Jumat, 06 Mei 2022 | 08:15
Cuplikan film Hereditary (2018)
Horror Homeroom

Cuplikan film Hereditary (2018)

HAI-Online.com - Film-film ini mungkin bukan film klasik kultus (cult), tapi film-film ini layak buat ditonton.

Semakin banyak yang berlangganan streaming, banyak bermunculan cult movies dari tahun ke tahunnya. Bahkan film dokumenter dan podcast kriminal benar-benar disukai hampir di seluruh negara.

Nah berangkat dari situ, HAI ngerangkum dari Buzzfeed, tujuh film yang harus ditonton tentang cults plus tempat lo bisa nonton film tersebut.

  1. Apostle
Dikisahkan dalang The Raid, Gareth Evans berkelana di luar zona nyamannya. Ia berkelana dengan kisah yang menakutkan dan mengerikan dari seorang mantan misionaris yang mencoba mengeluarkan kakak perempuannya dari sekte haus darah di sebuah pulau tandus di luar Wales pada 1905.

Film ini bisa lo streaming di Netflix.

  1. Hereditary
Ari Aster menempatkan horor yang membuat emosi para penonton. Diceritakan dalam film ini tentang seorang ibu yang menggunakan metode occult untuk menghubungi putrinya yang baru saja meninggal, hanya untuk menemukan plot yang jauh lebih jahat dan berlangsung semakin dekat ke rumahnya.

Baca Juga: 5 Film Tentang Orang Hilang Ini Bikin Lo Mendadak Pengen Jadi Detektif

Film ini bisa lo tonton di Showtime.

  1. The Endless
Sekuel debut penyutradaraan mereka, Resolutions, disutradarai Justin Benson. Dalam film ini Aaron Moorhead kembali menjadi cameo sebagai pemuja eksentrik yang memutuskan untuk kembali ke tempat pengalaman cult traumatis mereka setelah menerima kaset video misterius melalui pos.

Lo bisa tonton film nya dengan streaming di Tubi, YouTube, dan Roku channel.

  1. Midsommar
Penggambaran aliran sesat Ari Aster yang didramatisasi meluas. Midsommar mengisahkan kisah sekelompok mahasiswa yang bergabung dengan teman Swedia mereka untuk perayaan di komune leluhurnya, cuman untuk menemukan kebiasaan dan perayaan mereka dengan niat yang lebih kejam.

Film ini bisa ditonton di Netflix.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest