Follow Us

Mads Mikkelsen Resmi Jadi Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3

Al Sobry - Kamis, 26 November 2020 | 17:53
Mads Mikkelsen Resmi Jadi Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3
Trend hunter

Mads Mikkelsen Resmi Jadi Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3

Warner Bros telah mengonfirmasi kabar ini sambil memberikan apdet bahwa film terbaru dalam seri ini bakal diproduksi di Warner Bros Studios Leavesden di luar London.

Baca Juga: Ini Keunikan Yang Bakal Disuguhkan Rollfast di Konser Virtual 'Garatuba, Live at Anthembawu', Tayang Malem Ini!

Dilansir Entertainment Weekly pada Kamis (26/11/2020), berita ini juga ramai dibahas setelah pengajuan banding atas kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid The Sun oleh Depp ditolak.Sebelumnya, beberapa penggemar mengajukan dukungan ke studio agae mempekerjakan Colin Farrell, yang telah memerankan Grindelwald - dalam film pertama franchise tersebut, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" (2016).

Diketahui, Fantastic Beasts 3 akan disutradarai oleh David Yates yang ingin menambahkan Mads Mikkelsen ke dalam daftar pemeran.

Johnny Depp yang secara resmi telah melepaskan diri dari proyek tersebut juga membuat pernyataannya.

"Sehubungan dengan kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat berikut," bunyi pernyataan Johnny Depp yang ia unggah di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan dan kesetiaan mereka. Saya telah merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari ini," ungkapnya.

"Saya ingin memberitahu kamu bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warnwr Bros dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts, dan saya menghormati dan menyetujui permintaan itu," tambahnya.

Johnny Depp juga mengungkapkan bahwa keputusan pengadilan di Inggris yang menurutnya tidak nyata, dan itu tidak akan mengubah perjuangannya untuk mengungkapkan yang sebenarnya.

Sementara pertimbangan Warner Bros untuk tida lagi mempertahankan Depp bermain di Fantastic Beast adalah dalam kasus kali ini, pihak studio dan perusahan induk terlihat tak ingin menanggung masalah citra produk bila mempertahankan Depp lebih lama.

Baca Juga: Aurel JKT48, Korban Pelecehan Seksual di Medsos Dikenal

Apalagi, Hollywood dan penonton Barat cenderung sensitif dengan kasus kekerasan yang melibatkan aktor dalam sebuah film.

Hal itu terbukti usai gelombang #MeToo, tak ada yang peduli bahwa Depp juga sebagai korban atas kekerasan yang dilakukan Amber.

Dengan begitu banyak awan kontroversi yang berputar-putar di sekitar Fantastic Beasts keputusan terbaik akhirnya membebaskan aktor tersebut untuk menjalani proses hukum dan masalah pribadinya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest