Follow Us

Gandeng Stevie Wonder dan Nas, PJ Morton Rilis Single 'Be Like Water'

HAI Internship - Kamis, 28 April 2022 | 03:05
PJ Morton
PJ Morton

PJ Morton

HAI-ONLINE.com - Musisi global pemenang piala Grammy Award sebanyak 4 kali yang kita kenal dengan nama PJ Morton, baru-baru ini telah merilis single terbaru berjudul “Be Like Water”.

Dalam single terbarunya itu, PJ Morton mempercayakan Stevie Wonder dan Nas untuk berkolaborasi dalam menciptakan karyanya.

Menariknya, ketika PJ Morton sedang menulis dan memproduksi lagu ini, ia membayangkan beberapa bagian vokal utama dan harmoni dinyanyikan oleh Stevie Wonder serta bagian lirik yang membangkitkan semangat dinyanyikan oleh Nas.

Hal itu menjadi suatu mimpi tersendiri baginya.

“Setelah aku selesai menulis lagu ini, aku hanya bisa mendengar suara Nas di dalamnya. Ketika Nas setuju untuk bergabung, hal ini benar-benar mengejutkanku. Apalagi ketika Stevie Wonder setuju untuk terlibat dan mengetahui bahwa Nas juga selalu ingin mendapat kesempatan bekerja sama dengan Stevie. Ini semua benar-benar di luar impianku!” ungkap PJ Morton.

Sebelumnya, PJ Morton pernah berkolaborasi dengan Stevie Wonder dalam single “Only One” dan berhasil menjadi nominasi Grammy pada 2013. Single “Be Like Water” ini menjadi pertama kalinya mereka bernyanyi bersama dalam sebuah rekaman studio baru, serta pertama kalinya PJ berkolaborasi dengan Nas.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Vidi Aldiano, PJ Morton: New Orleans dan Indonesia Punya Banyak Kemiripan, Terutama Pada Manusia & Makanannya

FYI, single ini dibuat dengan memadukan strings, synth, dan tempo yang berubah-ubah sebagai upaya untuk menghilangkan kekhawatiran para pendengarnya, mengingat bahwa pesan yang terkandung dalam lagu ini untuk menjadi reminder kita agar tetap mengalir dan dapat beradaptasi dengan tantangan dan perubahan hidup.

Karya “Be Like Water” ini juga menjadi sebuah highlight dan centerpiece dari album terbarunya dengan judul “Watch The Sun” dan akan dirilis pada Jumat (29/4/2022) mendatang.

Di dalam album barunya itu, lo juga akan mendengar karya dari PJ Morton yang berkolaborasi dengan banyak musisi ternama, seperti Alex Isley, Chronixx, El DeBarge, Jill Scott, JoJo, Wale, dan lainnya.

Dengerin lagunya di bawah ini:

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest