Follow Us

Sebelum Meninggal, Chester Bennington Ternyata Hobi Nge-Scream dan Fokus ke Musik Metal

Fadli Adzani - Minggu, 10 Februari 2019 | 14:40
Chester Bennington dan Mark Morton
Altpress

Chester Bennington dan Mark Morton

HAI-ONLINE.COM - Mark Morton, gitaris Lamb of God yang baru-baru ini merilis kolaborasinya dengan Chester Bennington, mengatakan kalau mantan vokalis Linkin Park yang telah meninggal itu lagi senang-senangnya nge-scream sebelum dirinya meninggal.

Mark berkolaborasi dengan Chester dalam lagu berjudul Cross Off. Buat kamu yang belum sempat dengar, kamu bisa coba jajal lagunya di bawah ini:

Ketika diwawancarai oleh Loudwire terkait kolaborasinya dengan Chester, Mark mengungkapkan suatu hal yang pastinya bikin penggemar Linkin Park pada kangen sama Chester, si pemilik suara scream keren itu.

Baca Juga : Jangan Terlalu Serius, Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Tersantai di Dunia

Ia menyatakan kalau Chester, sebelum meninggal dunia pada 20 Juli 2017 di Palos Verdes Estate, California, sedang hobi nge-scream lagi.

"Kami langsung memulai pada level kreatif. Aku belum benar-benar mengenal Chester sampai kami melakukan kolaborasi ini," ujar Mark.

Chester Bennington
Wikimedia Commons

Chester Bennington

"Kami langsung memiliki ritme kreatif. Tentu saja, hal ini nggak bisa dibuat-buat, kamu nggak bisa membeli hal ini, kamu nggak bisa memalsukan hal ini. Intinya, kamu cocok sama orang itu atau nggak," lanjutnya.

Mark menjelaskan, Chester nggak seharusnya berada di sana untuk merekam lagu bersamanya. "Ia nggak perlu merekam lagu bersama gitaris dari Lamb of God."

"Chester melakukannya karena ia suka lagunya dan karena ia sedang semangat-semangatnya nge-scream lagi dan membuat lagu metal, lebih cadas," pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest