Follow Us

Ingin Lagi Bikin Lagu, Andira Kembali Suguhkan Single Ketiga Berjudul “ARIES” yang Merdu

Al Sobry - Rabu, 13 April 2022 | 14:20
Andira Suguhkan Single Ketiga Berjudul “ARIES” yang Merdu
ADR

Andira Suguhkan Single Ketiga Berjudul “ARIES” yang Merdu

HAI-Online.com - Indonesia punya Tompi, penyanyi cowok yang juga dokter dan bisa meracik lagu. Nah, kini ada nih, satu penyanyi cewek pendatang baru yang juga tengah berkreasi membuat lagu dan composing musiknya sendiri.

Dia adalah Andira Utami, yang baru saja merilis single comeback-nya di bulan November 2021 lalu. Setelah meluncurkan lagu “Jatuh Yang Sejatuhnya” diikuti dengan lagu kedua berjudul “Raining Diamonds Gleaming”, kali ini cewek 27 tahun ini mau unjuk kemampuan laguli dalam meracik lagu di single ketiganya, Aries.

Yap, menurut Andira, lagunya ini tercipta begitu saja seperti ilham. Bahkan proses membuatnya pun tidak menguras waktunya.

"Nggak makan waktu lama, proses nulis lagunya sekitar 1-3 hari, karena kalo nulis lagu memang momennya suka magis, jadi suka nggak disangka-sangka," akunya dalam siaran tertulis Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Member Nirvana, Pearl Jam, dan Soundgarden Bersatu dalam 3rd Secret!

Menurut cewek lulusan Kedokteran ini, lagu yang dibuatnya seperti sebuah bisikan ilham, datang begitu saja.

"Bisa muncul di kepalaku, bahkan aku aja suka kaget sama apa yang aku tulis, hahaha," tawanya.

Oleh karena itu, Andira yang sudah menulis beberapa lagunya sendiri pun masih penasaran dengan kemampuannya dalam memproduksi lagu.

"Masih penasaran sama kemampuanku, sejauh mana aku bisa mengembangkan hobiku menulis dan composing, doain semoga bisa terus berkembang,” begitu kata Andira soal bakat yang digelutinya beberapa tahun terakhir.

Di sela menjalani profesi co-ass, single Aries ini pun terjadi dengan bantuan Rishanda Singgih yang juga pernah mempriduseri musiknya serta baru- baru ini juga menjadi Music Director dalam ajang Peparnas XVI Papua 2021 lalu.

Andira mempercayai sosok Rishanda karena ia merasa sudah memiliki koneksi musik yang cukup erat dengannya.

“Selain harus nyambung dari segi musik, menurutku, aku juga butuh produser yang mau menggawangi aku pastinya, jadi di saat ada sesuatu yang agaknya terdengar kurang bagus, aku harus digalakkin dan diarahin, karena aku sekarang kan ada di fase dimana aku lagi sangat seneng explore musik dan sering composing, jadi harus tepat nih partnerku dalam meramu aransemen dan produksinya," katanya lagi yakin Rishanda, sesuai dan nyambung dengannya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest