Follow Us

Kalo Hubungan Sering Putus, Keju Parut Emina Cheese yang Lezat Nggak Gampang Putus

Al Sobry - Senin, 04 April 2022 | 14:05
Keju Parut Emina Cheese yang Lezat dan Nggak Gampang Putus diluncurkan

Keju Parut Emina Cheese yang Lezat dan Nggak Gampang Putus diluncurkan

HAI-Online.com – Putusnya suatu hubungan emang bikin nggak enak, sama kaya menikmati kuliner yang topingnya pakai keju, kalo pas diparut terus sering putus jadi berantakan dan bikin rasa kuliner jadi kurang enak. Nggak mau dong?

Untuk itu produsen keju asal Jepang, PT Emina Cheese Indonesia meluncurkan varian keju terbaru mereka yakni Emina Cheese Shred, olahan keju asli dengan susu yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat.

Bukan sembarang keju parut, teksturnya yang lembut dan mudah diparut ini menjadikannya cocok sebagai campuran makanan atau topping berbagai kudapan yang sedang tren saat ini.

Baca Juga: Review Kenyamanan Sepatu ASICS GEL-Nimbus 24: Terbaik untuk Dilarikan Jarak Sedang ke Jauh

“Keju selalu jadi pilihan bahan baku ataupun hiasan berbagai kudapan. Untuk itu produk terbaru Emina Cheese Shred ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk keju berkualitas yang nggak cuma gurih lezat tapi juga memiliki tekstur lembut, yang membuatnya tidak mudah putus.

"Jadi nggak ada lagi potongan-potongan keju yang terbuang dan membuat produk baru ini jadi sangat ekonomis,” ungkap Ika Budi Rahayu, Bran Manager Emina Cheese.

Selain rasanya yang gurih dan lezat, Emina Cheese Shred juga memberikan aroma khas keju yang pas, juga sangat cocok untuk kreasi kudapan seperti kue, martabak, dan roti, pun serbaguna untuk semua jenis masakan.

Diolah dengan bahan-bahan premium menggunakan teknologi dan standarisasi kualitas keju Jepang, Emina Cheese Shred hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga nggak ada lagi alasan untuk tidak menambahkan keju yang kaya gizi pada setiap sajian masakan untuk keluarga di rumah.

Kelezatan setiap helai keju Emina Cheese Shred pun telah dibuktikan oleh Chef Yongky Gunawan pada acara Grand Launching Emina Cheese Shred di Perpusnas Jakarta (30/03).

Dalam kesempatan ini, Chef Yongky membuat kudapan pie cheesecake dan pia keju dengan keju berlimpah.

Baca Juga: Pizza Hut Malaysia Luncurkan Menu Baru Pizza Keju Durian, Rasanya Gimana Tuh?

“Emina Cheese Shred memiliki aroma khas keju yang menambah cita rasa kudapan semakin lezat. Helaian parutan keju yang dihasilkan juga sangat lembut dan tidak mudah putus, sehingga cantik sebagai topping kue atau cake. Kejunya sangat mudah diparut sehingga praktis saat diolah,” Jelas Chef Yongky.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular