Follow Us

Nggak Lama Rilis, Album Manusia Tulus Menembus Chart Billboard Global

Nada Aprillia - Senin, 04 April 2022 | 19:15
             Tulus
DHIMOJULIPHOTOGHRAPHY

Tulus

HAI-ONLINE.COM – Album Manusia yang baru aja dirilis oleh Tulus pada 3 Maret 2022 lalu, sangat sukses menarik pendengar dalam waktu yang cukup singkat!

Lagu-lagu yang ada dalam album Manusia kayaknya relate banget sama para pendengar saat ini. 'Tujuh Belas', 'Hati-Hati di Jalan', 'Ingkar' dan 'Diri' adalah beberapa dari lagu yang bisa lo nikmati di album ini.

Baca Juga: Rayakan 10 Tahun Berkarya, Tulus Kupas Detail Album Manusia

Terbukti lho! Album Manusia sukses masuk dalam jajaran album dunia di Top Albums Debut Global Spotify pada minggu ke 4-6.

Kalau dilihat dari data yang ada di Spotify, pada tanggal 8 Maret 2022 aja lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ jadi lagu berbahasa Indonesia pertama lho yang paling banyak didengerin!

Nggak cuma itu, sederet video lirik yang dirilis secara resmi oleh akun YouTube Tulus juga udah menyentuh angka jutaan penonton.

Dari antusias lo semua serta apresiasi atas lagu-lagu dalam album ini, jadi berdampak banget terhadap prestasi yang diperoleh pada lagu-lagu dalam Manusia.

HAI kasih tau nih, untuk lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ sendiri berhasil menembus tangga lagu Billboard Global 200 pada minggu 20-26. Ini dilihat sebagai bukti nyata atas besarnya dukungan dan harapan para penikmat musik ini.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 14 Maret 2022: Tulus Kuasai Spotify dan Joox

“Saya berterima kasih kepada seuruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga. Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu,” ungkap Tulus.

                               Tulus
DHIMOJULIPHOTOGHRAPHY

Tulus

Album Manusia ini juga melibatkan banyak talenta serta perilisannya menjadi tanda bagi Tulus genap 10 tahun aktif berkarya di dunia musik. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest