Follow Us

Allianz Indonesia Beri Edukasi PAYDI, Dana Investasi di Asuransi Jiwa 

Tim Redaksi - Rabu, 16 Maret 2022 | 12:15
Para Pembicara Media Briefing Allianz Indonesia.
(Dokumentasi Allianz Indonesia)

Para Pembicara Media Briefing Allianz Indonesia.

HAI-ONLINE.com - Dua tahun sudah masa pandemi berlangsung, kesadaran dan kebutuhan masyarakat untuk berasuransi-pun semakin meroket.

Salah satu perusahaan asuransi, Allianz Indonesia dalam hal ini mengambil langkah dengan mengedukasi mengenai produk asuransi baik tradisional maupun Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI).

Seperti yang dikatakan Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen, tujuan utama adanya edukasi ini agar masyarakat semakin memahami pentingnya perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Tipu-Tipu Masyarakat, Begini Cara Doni Salmanan Kumpulkan Uang Rp 523M dari Korbannya

“Kami melakukan berbagai inisiatif dan edukasi secara berkelanjutan, agar semakin banyak orang memahami produk asuransi sebelum membeli, juga bagi yang sudah menjadi nasabah untuk memperhatikan isi polis yang sudah dimiliki dan melakukan review polis secara berkala,“ kata Karin, dalam virtual media briefing, Selasa (15/03/2022).

Edukasi dan informasi mengenai asuransi ini diharapkan tidak cuman dipahami masyarakat yang belum memiliki asuransi saja, tetapi juga nasabah asuransi.

Ini untuk mengkaji kembali apakah perlindungan asuransinya masih relevan dan sesuai kebutuhan yang mungkin berubah mengikuti perubahan situasi dan kebutuhan keluarga.

Allianz juga mengedukasi soal PAYDI atau asuransi jiwa unit link. Produk ini memiliki manfaat asuransi proteksi sekaligus investasi.

Nah, tujuannya agar lebih banyak nih masyarakat yang memahami kebutuhan perlindungan asuransi dan profil risiko diri, sehingga dapat menentukan produk dan manfaat yang sesuai.

Baca Juga: Hindari Jebakan Crazy Rich Instan? Yuk Pahami dan Teliti Cara Terhindar dari Platform Investasi Bodong

“Produk unit link adalah produk yang mengkombinasikan antara asuransi dan investasi. Bicara tujuan utamanya, yakni adalah asuransi untuk perlindungan dan ada penambahan dari segi investasi," tutur Meta Lakhsmi Permata Dewi, Head of Investment Communication & Fund Development Allianz Life Indonesia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest