Follow Us

AmPm Ringkas 5 Tahun Karier via 'AmPm Delivering' & Umumkan Album Baru: Kami Masih Ngomongin Travelling!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 15 Maret 2022 | 18:34
AmPm, 2022
Press Photo

AmPm, 2022

HAI-Online.com - AmPm resmi umumkan perilisan album terbaru mereka 'AmPm Delivering' yang segera dirilis tahun ini.

Pengumuman ini hadir tepat bersamaan dengan perayaan 5 tahun karier dari AmPm setelah debut single 'Best Part of Us' yang mencuat pada 2017 lalu.

Untuk menyiapkan perayaan ini, AmPm bakal merilis sebuah trailer yang telah dirilis pada Rabu (16/03) dalam menjabarkan tema yang akan mereka sajikan pada para pendengar.

Sama seperti sebelumnya, 'AmPm Delivering' kembali menjadi wadah bagi duo asal Jepang ini dalam menginterpretasikan pengalaman travelling mereka di berbagai destinasi.

Baca Juga: Karya DTBTNS Season 2 Makin Variatif, Rekti 'The SIGIT' Akui Keberanian Para Peserta!

"Kami selalu menggunakan ingatan kami di berbagai tempat yang sudah dikunjungi. Dari keliling dunia, kami selalu terinspirasi berat dari interaksi kami dengan manusia dan kultur yang berbeda-beda di tiap destinasinya," jelas AmPm saat ditanya oleh HAI tentang benang merah album terbaru mereka di sesi konferensi pers virtual (15/03).

Pada album pertama, duo bertopeng ini juga melakukan pendekatan yang sama yakni perjalanan. Yang mana kota-kota yang terpilih telah disadur menjadi judul lagu oleh AmPm.

Lagu-lagu seperti 'Tokyo', 'New York City', 'Jakarta', dan 'Amsterdam' menjadi fase penting yang menurut AmPm nggak akan terlupakan bagi mereka.

Baca Juga: Review Album: Perunggu Lewat 'Memorandum' Buktikan Rock Kantoran Masih Seru Buat Didengar

"Kota-kota tersebut menjadi bagian penting dari perjalanan awal karier kami," ujar AmPm. "Oleh karena itu, kami mendasari empat lagu tersebut sebagai inspirasi kami dalam memulai lagi album kedua dengan tema yang sama," tambah mereka.

"Harapannya adalah lagu kami bisa selalu mengajak para penggemar untuk berimajinasi dalam melakukan pelesir di kota yang kami gambarkan tersebut," tegas AmPm kembali.

Perayaan setengah dekade kiprah AmPM bukan hanya ditandai dengan peluncuran konsep dan pengumuman album baru sahaja.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest