Follow Us

Nemu Bakat di Spotify, AmPm Ajak Amanda Yang Kolaborasi di Lagu Every Day

Al Sobry - Jumat, 20 Agustus 2021 | 12:51
Nemu Bakat di Spotify, AmPm Ajak Amanda Yang Kolaborasi di Lagu Every Day

Nemu Bakat di Spotify, AmPm Ajak Amanda Yang Kolaborasi di Lagu Every Day

HAI-Online.com - Biasanya musisi bakal punya rencana yang disengaja untuk bisa membuat karya bersama (kolaborasi) dengan musisi lainnya, namun bagi AmPm ketidak-sengajaan terkadang bisa menghasilkan karya juga.

Yap, duo musisi asal Jepang, AmPm baru saja menggandeng penyanyi cewek berdarah Asia, Amanda Yang tanpa niatan sebelumnya.

Cewek 26 tahun itu nggak sengaja dilirik AmPm dari paltform musik streaming yang kebetulan didengarkannya secara random.

Baca Juga: DNCE, AMPM, NCT 127 Bakal Manggung di Spotify On Stage, Jakarta

"Nggak disengaja. Tapi itu ketidaksengajaan yang bagus, ya," kata AmPm dalam konferensi pers yang digelar virtual pada Kamis (19/8/2021).

Dari situ AmPm kagum pada bakat Amanda Yang yang ternyata karyanya itu telah diperdengarkan lebih dari 110 juta kali. Kiprahnya juga tidak hanya di Asia tapi juga di mancanegara.

"Nemu Amanda di Spotify dan berkesan pas dengerin suaranya. Jujur, kami belum pernah ketemu secara langsung sampai sekarang dan cuma melakukan (kolab) online," jelasnya lagi.

Meski ada batasan, duo cowok yang menggunakan topeng kucing itu akhirnya berhasil nengeluarkan karya bersama Amanda Yang yaitu di lagu berjudul "Everyday".

Lagu musim panas bergenre tropical house ini mulai dirilis pada Jumat (20/8/2021) ini.

Bercerita tentang gimana rasanya mendadak jatuh cinta ke seseorang, namun seseorang itu berada di situasi rentan pada saat sedang jatuh cinta.

"Jadi, saya ingin mengabadikan momen ketika saya menyadari kehadiran seseorang menjadi penting dalam hidup saya. Momen-momen yang mengarah kepada hal yang lebih serius lagi dalam sebuah hubungan. 'Everyday' adalah lagu tentang berpasrah dan membuka diri untuk mencintai seseorang tanpa ada batasan," ulas Amanda Yang.

Dengan kejernihan vokal Amanda yang penuh perasaan. Lirik yang diciptakan sendiri olehnya itu bakal menampilkan tema yang mudah dimengerti, tentang kekasih istimewa dan keinginannya bisa terus bersama sepanjang waktu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest