Follow Us

Bikin Single Kolaborasi, Rocket Rockers Dan Stand Here Alone Ingin Hilangkan Stigma Negatif 'Senior-Junior'

Bagas Rahadian - Sabtu, 28 Maret 2020 | 17:17
Rocket Rockers kolaborasi bareng Four Get Me A Nots
instagram.com/rocket_rockers

Rocket Rockers kolaborasi bareng Four Get Me A Nots

HAI-Online.com - Memang nggak bisa dipungkiri kalo status senior-junior kerap menjadi dasar dari fenomena bullying dalam lingkungan pergaulan.

Sejak dulu, seolah udah nggak mengherankan bila didapati junior yang kalo di sekolah ditindas mulu oleh para kakak kelas.

Saking lumrahnya kasus bullying yang muncul atas dasar senioritas, seolah muncul pemahaman keliru yang menganggap kalo senior selalu lebih baik dari para junior-nya dalam segala hal.

Nah, stigma keliru inilah tampaknya ingin ditentang oleh dua band Indonesia, Rocket Rockers dan Stand Here Alone, melalui single kolaborasi terbarunya berjudul 'Maha Benar'.

Dalam lirik lagu tersebut, Rocket Rockers dan SHA tampak ingin membuktikan kolaborasi ciamik yang dapat terbentuk antara dua band yang merupakan senior dan junior di ranah musik.

Para fans dari kedua band tentu tahu bahwa Rocket Rockers dan SHA merupakan dua band dari generasi yang berbeda di skena pop punk Indonesia.

Baca Juga: Kuy, Santap 40 Kuliner Pedas di Bandung Sambil Nikmati Rocket Rockers! "Di sini Rocket Rockers mematahkan stigma “i am senior and you are only a junior”, terbukti dengan project kolaborasi track ini,"tulis Rocket Rockers dalam deskripsi video klip yang telah diunggah di Youtube.

"Dalam track “Maha Benar” Rocket Rockers dan Stand Here Alone bercerita tentang realita maraknya kasus bullying di kalangan anak muda dan stigma negatif dari “senior vs junior”,

"Rocket Rockers dan Stand Here Alone mengajak kita semua untuk hidup bersama dengan saling support bukannya saling menjatuhkan, move forward.. We gotta know what friends are for," pungkas band yang telah aktif sejak 1998 tersebut.

Selain itu, diketahui bahwa kolaborasi Rocket Rockers dan SHA nggak hanya bakal berhenti dalam single ini, usai dikabarkan masih adan rangkaian kolaborasi lain antar kedua band.

Rocket Rockers dan SHA kabarnya bakal meluncurkan web series dan rekaman live session yang diunggah di channel Youtube Rocket Rockers

"“Maha Benar The Series” (6 video) akan tayang per minggu di youtube Rocket Rockers dan Stand Here Alone mulai pada tanggal 22 Maret 2020,"

"#MAHABENARDIRUMAH Live Session Rocket Rockers x Stand Here Alone rilis pada tanggal 29 Maret 2020 jam 8 malam secara live streaming di youtube channel Stand Here Alone,"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest