Follow Us

Makin Serem, Single Terbaru Thom Yorke '5.17' yang Dibikin Khusus untuk Series Peaky Blinders Season 6

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 14 Maret 2022 | 16:15
Thom Yorke
hai.grid.id

Thom Yorke

HAI-Online.com - Thom Yorke merilis lagu terbaru berjudul '5.17' yang digarapnya secara khusus untuk serial Peaky Bliners musim ke-6.

Yap setelah lama menanti, pemirsa akhirnya udah bisa menyaksikan episode terbaru garapan Steven Knight tersebut sejak awal Februari lalu.

Tapi sayangnya, para penggemar Tom Shelby dkk baru bisa mengakses episode demi episode tersebut pada pertengahan tahun nanti.

Pasalnya, cerita berkala dari geng pisau lipat asal Birmingham ini bakal dirilis secara mingguan secara eksklusif untuk penonton di Britania Raya via BBC iPlayer.

Baca Juga: Udah Rajin Nulis Lagu, Deryck Whibley: Jangan Khawatir, Sum 41 Lagi Nyiapin Rilisan Baru Setelah Ini!

Kini telah memasuki episode ke-3, Thom Yorke pun hadir dengan single terbaru '5.17' yang hadir dengan aura serem yang makin meningkat.

Menjemput hadirnya nomor terbaru dari Thom Yorke, sutradara Peaky Blinders Anthony Byrne pun nggak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Saya sangat senang sekali dengan keterlibatan Thom Yorke dan Jonny Greenwood dalam sekuel ini. Musik untuk Peaky Blinders adalah bagian penting dari serial ini, dan kami selalu berusaha keras untuk membawa scoring yang dramatis pada setiap bagiannya," jelasnya antusias [via NME].

"Untuk musim terbaru ini, kami bakal menggunakan scoring yang lebih berat mengingat intensitas cerita juga meningkat. Pendekatan lain banyak digunakan untuk menggarap cerita dan musik di baliknya," ungkapnya melanjutkan.

Baca Juga: Pelajar SMA di Kota Solo Ledakan Bom Molotov di Kelas, Polisi Dalami Motifnya

Keterlibatan Thom Yorke pada serial ini pun nggak berhenti di lagu ini doang fren. Rencananya setelah '5.17', Thom Yorke bakal merilis lagi lagu terbaru berjudul 'That's How Horses Are' yang hadir pada 2 April nanti via Apple Music.

Sejak merilis album solo ke-3nya 'ANIMA' pada 2019 lalu, Thom Yorke emang lagi banyak banget disibukkan dengan proyek-proyek musiknya yang makin eksploratif.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest