Follow Us

Kuy, Santap 40 Kuliner Pedas di Bandung Sambil Nikmati Rocket Rockers!

Al Sobry - Kamis, 04 April 2019 | 13:14
Rocket Rockers kolaborasi bareng Four Get Me A Nots
instagram.com/rocket_rockers

Rocket Rockers kolaborasi bareng Four Get Me A Nots

HAI-Online.com – Pecinta kuliner pedas pastinya pingin menambah pengalaman lidah untuk mencicipi berbagai jajanan dari berbagai daerah. Nggak perlu repot dan nyaipin budget yang mewah, akhir pekan ini kamu bisa menikmatinya!

Yap, Jesscool bakal siap hadirkan Pesta Pedas di Bandung pada tanggal Sabtu dan Minggu, 6 -7 April 2019 di Area Parkir Trans Studio Mall Bandung.

Event ini bakal siap memanjakan lidah-lidah pecinta pedas, tapi telinga juga tetap diberikan suguhan live music yang ciamik.

Baca Juga : Berbahagialah Para Pecinta Pedas, Ini Nih 4 Manfaat Makan Sambal

Nah, menurut Grup Brand Manager I Ketut Sudarsana, Jesscool Pesta Pedas ini akan di mulai pada pukul 11.00 sampai stok makanan habis.

“Jadi tunggu apalagi jangan sampe kehabisan menu favoritmu di Jesscoll Pesta Pedas,” terangnya dalam rilis yang HAI terima Rabu (3/4/2019) kemarin.

Sudarsana juga mengatakan keunikan dari pesta pedas adalah harganya yang murah meriah. Setiap makanan dibanderol mulai dari Rp. 10.000 aja!

“Untuk kalian pecinta kuliner pedas, wajib datang kesini. Soal harga, nggak usah kawatir dijamin nggak bakal buat kantong jebol, karena semua menu yang ada di pesta pedas harganya serba sepuluh ribu,” jelasnya.

Bakal ada puluhan menu pedas yang akan membakar lidah pengunjung, diantarannya ada Baso Tahu Siomay Pedas, Hota Tahu Crispi, Korean Spicy Food, Lontong Kari ayam Cabe Panas Seuhah, Pempek Mamatik, Mie Ayam Super Cabe Meletot, Mama Yukero, Sempol Ayam Pedas Cetar dan masih banyak menu pedas lainnya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, nanti bukan hanya keseruan menyicipi makanan pedas, jesscoll pesta pedas juga menghadirkan Performance keren dari Rocket Rockers Band dan penyanyi hits Pamungkas.

So, jangan sampai nggak kepedesan ya, guys! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest