Follow Us

Udah Rajin Nulis Lagu, Deryck Whibley: Jangan Khawatir, Sum 41 Lagi Nyiapin Rilisan Baru Setelah Ini!

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 13 Maret 2022 | 20:05
Sum 41
Facebook/Sum 41

Sum 41

HAI-Online.com - Sum 41 konfirmasi kalo mereka bakal segera umumkan materi baru di tahun ini.

Dikabarkan via sang pentolan Deryck Whibley, Sum 41 bakal kembali aktif lagi di studio setelah terakhir kali merilis album penuh 'Order In Decline' pada 2019 lalu.

Sebelumnya, Deryck Whibley selaku pentolan dan vokalis/gitaris dari Sum 41 telah menandai keran produktivitasnya pada awal bulan lalu.

Bersama Simple Plan, Deryck Whibley kembali menakar tingginya lengkingan vokal punk rock-nya lewat single kolaboratif bertajuk 'Ruin My Life'.

Baca Juga: Jinan Laetitia Ungkapkan Lelahnya Berbohong Pada Diri Sendiri via Single Terbaru 'Welcome Back'

Rentetan kabar bahagia ini berangsur hadir bersamaan dengan tur akbar yang bakal dilangsungkan oleh Sum 41 bareng Simple Plan keliling Amerika Utara.

Tur bertajuk The Blame Canada Tour ini akan digelar seiringan dengan Sum 41 merayakan 21 tahun album debut mereka 'All Killer No Filler' yang rilis pada 2001 lalu.

"Nggak nyangka banget kalo album ini udah berusia 21 tahun. Rasanya baru kemarin kami baru bikin dan merilis rekaman tersebut," jelas Deryck Whibley saat ngobrol bareng HAI di rangkaian Beyond The Scream Talk Fest. (11/03/22).

Simak obrolan lengkapnya di bawah:

Bakal turun ke jalan selama beberapa bulan nyatanya nggak membuat Deryck dkk tetap melakukan "tugasnya" sebagia band untuk menulis lagu orisinal.

Nyatanya meski sempat mengalami banyak kondisi sulit yang melibatkan dirinya pribadi dan juga istrinya pada beberapa tahun silam, Deryck selaku penyumbang lirik dan bagan lagu Sum 41 tetap melaksanakan tanggung jawab sucinya tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest