Follow Us

Sum 41 Nyanyikan "Faint" dan Undang Mike Shinoda ke Panggung

Fadli Adzani - Senin, 27 Agustus 2018 | 16:40
Deryck SUM 41
Stefan Brending/Wikimedia Commons

Deryck SUM 41

HAI-ONLINE.COM - Reading Festival 2018 baru saja bergulir di Inggris. Tentunya, banyak band dan musisi besar yang mewarnai salah satu festival musik terbesar di Britania Raya tersebut.

Terdapat satu momen yang tentunya membuat Reading Festival 2018 semakin ramai, yakni ketika salah satu pendiri dan personel Linkin Park, Mike Shinoda, naik ke atas panggung saat SUM 41 manggung!

BACA JUGA: Pengaruh Perceraian Oliver Sykes dan Mantan Istri di Album Baru BMTH

Kayaknya, kedua musisi yang sangat besar di era 2000-an awal ini memang sudah membuat skenario untuk manggung bareng di Reading Festival 2018, nih.

Gimana nggak, Deryck Whibley, selaku vokalis SUM 41, langsung mengatakan kalau mereka punya tamu spesial yang bakal diajak ke atas panggung!

Langsung saja, nggak pake lama, ia meneriakkan nama Mike Shinoda dan munculah sang DJ dan produser musik itu ke atas panggung mengenakan kaus lengan panjang berwarna kuning yang nyentrik!

Mereka membawakan lagu Linkin Park yang bernama Faint. Kala itu, penonton sangat nggak percaya kalau SUM 41 dan Mike Shinoda berkolaborasi di atas panggung.

Apalagi, mereka membawakan salah satu lagu Linkin Park yang sangat terkenal, yakni Faint.

Di situ, Deryck menggantikan suara mendiang Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang meninggal pada tahun lalu.

Coba kalian lihat video kolaborasi antara keduanya di video di bawah ini:

Gimana menurut kalian? Keren, nggak? Bisa, nih, buat lagu bareng?

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest