Follow Us

Jinan Laetitia Ungkapkan Lelahnya Berbohong Pada Diri Sendiri via Single Terbaru 'Welcome Back'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 13 Maret 2022 | 16:38
Jinan Laetitia
Press Photo

Jinan Laetitia

HAI-Online.com - Jinan Laetitia merilis kembali single terbaru berjudul 'Welcome Back' sebagai lanjutan produktivitasnya dalam beberapa bulan terakhir.

Sejak merilis rangkaian single pada tengah tahun lalu, Jinan terus mengumpulkan diskografi anyarnya dengan konsisten dan persisten.

Perlahan dirinya makin menunjukkan eksistensinya sebagai nama baru yang patut diantisipasi di industri musik Indonesia dengan gaya penulisan lagunya yang segar.

Kini dengan nomor terbaru berjudul 'Welcome Back', Jinan menyusul kebiasaan penulisan lagunya yang selalu menafsirkan pandangan dirinya terhadap fenomena sosial yang terjadi di lingkungan sekitar, atau dirinya sendiri.

Baca Juga: Anda Perdana dan Bonita Rilis Lagu Tentang Korupsi 'NN', Liriknya Tanpa Sensor!

Menurutnya, 'Welcome Back' adalah sebuah lagu dengan tema penulisan lagu lewat pendekatan berbeda dengan nomor-nomor sebelumnya.

"Kali ini aku mencoba untuk melihat cerita tentang kebohongan seorang manusia terhadap dirinya sendiri hanya untuk menjadi manusia yang sesuai dengan keinginan orang lain," ujar Jinan menerangkan pesan di lagu barunya.

"Uniknya saat menulis lagu ini [Welcome Back], aku juga kepikiran tentang lelahnya manusia yang selalu bersedia untuk menyenangkan banyak orang meski harus berbohong pada dirinya sendiri. Itu sangat melelahkan tentunya," tegas Jinan.

Baca Juga: Giliran 3 Label Musik Major Hentikan Operasi di Rusia, Nggak Ada Konser, Produk Film dan Games

Oleh karena itu, Jinan sebagai solois sekaligus penulis lagu selalu mengedepankan kejujuran dan keindependesian dalam penulisan karya-karyanya, meski keterlibatan orang lain dalam proses kreatif dan produksi, tentu nggak bisa terhindarkan.

Digarap bersama produser Osvaldorio, Jinan seakan nyaman untuk bekerjasama dengan sang produser tersebut dengan 'Welcome Back' yang menjadi lagu ke-4 yang digarap barengan.

Baca Juga: Reza Arap Diminta Polisi Balikin Saweran Rp 1M dari Tersangka Doni Salmanan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest