Follow Us

Sum 41 Batal Manggung di Paris Setelah Diduga Ditemukan Alat Peledak di Venue

Ricky Nugraha - Senin, 20 Januari 2020 | 15:08
Sum 41
Hopeless Records

Sum 41

HAI-online.com - Sum 41 telah membatalkan konser keduanya di Paris setelah ditemukan alat peledak di luar pintu venue, padahal tiket sudah terjual habis.

Setelah tampil pada hari Jumat, band pop punk asal Kanada itu dijadwalkan untuk tampil kembali pada hari Sabtu di Les Étoiles, sebagai rangkaian tur No Personal Space.

Sum 41 lalu memberikan pernyataan lewat akun media sosial mereka dengan menjelaskan bahwa meski nggak ada yang terluka, mereka nggak bisa menjamin keselamatan para penggemar yang datang.

Konser pun dibatalkan dan mereka berjanji untuk mengatur ulang jadwal konser tersebut.

Baca Juga: Rombongan The Panturas Alami Kecelakaan di Lampung, Kondisi Korban Mulai Membaik

Sejumlah masyarakat Prancis belakangan ini memang sedang melakukan protes kepada Presiden Emmanuel Macron terkait perombakan sistem pensiun.

Banyak penggemar lalu menduga alat peledak itu berasal dari para pengunjuk rasa yang terjadi di dekat jalanan venue konser, meski belum dikonfirmasi jika yang ditemukan itu benar-benar alat peledak.

Sedangkan beberapa penggemar yang datang menyebut bahwa alat peledak yang dimaksud ternyata adalah petasan.

"Rupanya ada petasan yang meledak di belakang para penggemar yang sedang menunggu konser Sum41 malam ini," tulis seorang pengguna Twitter dengan akun @Coclin11.

Baca Juga: Billie Eilish Bakal Konser Perdana di Jakarta Pada 7 September 2020

"Tak ada yang terluka tapi mereka memutuskan untuk membatalkan konser karena nggak bisa menjamin keselamatan penggemar."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest