Follow Us

Avhath Cover Tiga Lagu Dua Lipa, Bentuk Respect dari Mereka untuk Pop dan Metal

Alvin Bahar - Senin, 07 Maret 2022 | 18:18
Avhath
Avhath

Avhath

HAI-ONLINE.COM - Dikenal dengan musik black metal dengan pengaruh crust, Avhath malah dengan berani cover lagu Dua Lipa!

Yap, band asal Jakarta ini merilis cover 3 lagu medley dari pop star favorit mereka yaitu Dua Lipa dalam bentuk video live session.

Seringnya merchandise musisi pop dibuat dalam tema yang nyerempet metal (baik resmi maupun bootleg) jadi alasan kenapa Avhath cover Dua Lipa.

“Kalau merchandise artis pop bisa di approach menggunakan metal inspired graphics, lagu harusnya bisa juga kali ya?” kata Ekrig vokalis dari Avhath.

"Selain itu gua suka sih sama beliau," tambahnya.

Selain itu, Avhath Covers Dua Lipa adalah bentuk respect Avhath untuk dua dunia musik yang berbeda, pop dan metal.

Baca Juga: Agung Hapsah Double Comeback, Ngerap Plus Bikin Video Klip Buat Versi Baru Lagu Tripov - 'All Day All Night'

Nggak ada alasan khusus dalam pemilihan lagu Cool, Levitating, dan Don’t Start Now yang dibawakan di live session ini. Ketiga lagu tersebut memang personal favorites personil-personil Avhath.

Dalam aransemen Dua Lipa Metal ini, Avhath melibatkan kembali produser Alyuadi Febryansyah yang sebelumnya turut hadir dalam pembuatan lagu FELO DE SE.

Dengan aransemen baru, lagu Dua Lipa yang dicover Avhath terasa seperti karya berbeda.

Mungkin lo bakal bertanya "ini Dua Lipa bagian mananya?" ketika denger.

Menggunakan teknik one-take-long-shot, Avhath Covers Dua Lipa di sutradarai oleh Arief Wahyudi dan bisa kalian saksikan mulai tanggal 7 Maret 2022 di kanal YouTube Avhath Rites.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest