Follow Us

Cinta Sama Foo Fighters, Dave Grohl Nggak Kepikiran Bikin Proyek Solo

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 28 Februari 2022 | 18:05
Dave Grohl dari Foo Fighters di cuplikan film Studio 666
YouTube/Foo Fighters

Dave Grohl dari Foo Fighters di cuplikan film Studio 666

HAI-Online.com - Dave Grohl kembali mengungkapkan kecintannya pada bandnya, Foo Fighters yang membuat dirinya nggak kepikiran untuk bikin proyek solo.

Kesan ini disampaikannya saat ngobrol bareng Sky News untuk promosi film horr terbaru dari band-nya, Studio 666.

Baru-baru ini, Dave Grohl dkk emang lagi disibukkan untuk mempromosikan film komedi bernuansa horror tersebut.

Tapi ada hal menarik yang bisa diangkat dari obrolan tersebut. Apakah Dave Grohl bakal tertarik untuk bikin proyek solo seperti para frontman dan vokalis band rock hebat lainnya? Ternyata jawabnya adalah tidak.

Baca Juga: Dave Grohl Mengaku Tuli, Selama Ini Ngobrol Andalkan Gerak Bibir Lawan Bicara

"Sebenarnya kesimpulan seperti itu selalu berdasar dari kisah klise dari stereotip budaya rock and roll, iya kan?," papar Dave Grohl sembari menganalogikan kasus ini.

"Pentolan dan vokalis utama yang selalu membuat proyek solo dan ada konflik kepentingan dengan band-nya sendiri. Well, banyak kasus kayak gitu sih emang," ungkapnya lagi.

Dave Grohl pun dengan tegas menampik kisah klise tersebut dan berujar, "Hal tersebut adalah skenario yang sama sekali nggak pernah gue bayangkan. Karena gue cinta banget sama Foo Fighters," serunya.

Jadi untuk saat ini, setidaknya para penggemar Foos bisa bernapas lega karena pentolan band ini udah berkata demikian. But, people are always change, right?

Baca Juga: Beyond The Scream: Yuk Meet and Greet Via IG Live dengan Band-band Emo dan Pop Punk Indonesia!

Kalo mau sedikit menarik sejarah, Foo Fighters sebenarnya adalah bentuk dari proyek solo tersebut dari Dave Grohl sendiri.

Grohl membentuknya pada 1994 sebagai one-man project selepas bubarnya band fenomenal-nya bersama Cobain & Novoselic, Nirvana.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest