Follow Us

Foto Bareng Turnstile, Demi Lovato Senang Bukan Kepalang: Mereka Band Favoritku Saat Ini

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 28 Februari 2022 | 16:05
Demi Lovato foto bareng Turnstile
Instagram @ddlovato

Demi Lovato foto bareng Turnstile

HAI-Online.com - Demi Lovato nggak bisa menyembunyikan rasa senangnya yang bukan main ketika berhasil foto bareng band favoritnya saat ini, Turnstile.

Rasa bahagia ini dicurahkan oleh Demi langsung via unggahan media sosialnya saat dia berhasil untuk bergabung dan nongkrong bareng para personel Turnstile.

Saat ini, Turnstile lagi melangsungkan tur akbar di AS menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka 'GLOW ON'.

Pada pekan lalu tepatnya tanggal 24 Februari, band asal Barltimore ini mampir ke Los Angeles untuk manggung di venue bernama The Novo.

Baca Juga: Limpahkan Seluruh Rasa Bahagia di Lagu Baru 'W.G.I.A', HNATA Bocorkan Rilisan Selanjutnya: Next Kolaborasi Bareng Rapper Internasional!

Di tempat itu lah, Demi Lovato nggak mau melewatkan kesempatan untuk nonton band kesayangannya main dan foto bareng mereka.

"Band favoritku (Turnstile) dan topi favoritku (sejauh ini) ," tulis Demi Lovato di caption saat mengunggah fotonya bareng Turnstile di Instagram.

Pencapaian Turnstile ke ranah permukaan alias pop culture nggak berhenti sampai di Demi Lovato doang.

Baca Juga: Kisahkan Pengalaman Masa SMA, Mezzaluna Cuma Butuh 10 Menit untuk Garap Lagu Baru 'I Beg'

Selain sukses melancarkan tur di UK pada awal pekan lalu, Turnstile juga merilis video klip anyar untuk lagu 'UNDERWATER BOI'.

Lah bukannya biasa banget band ngerilis video klip? Bukan cuma itu fren, video ini spesial karena menampilkan karakter video game dari Second Life yang diperankan oleh sang drummer Daniel Fang.

Daripada makin penasaran kenapa bisa sih Turnstile sampai jadi favorit seorang Demi Lovato? Simak aja nih langsung video klip terbaru mereka untuk lagu 'UNDERWATER BOI' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest