Follow Us

Limpahkan Seluruh Rasa Bahagia di Lagu Baru 'W.G.I.A', HNATA Bocorkan Rilisan Selanjutnya: Next Kolaborasi Bareng Rapper Internasional!

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 27 Februari 2022 | 20:35
HNATA
Press Photo

HNATA

HAI-Online.com - HNATA merilis lagu terbarunya berjudul 'W.G.I.A' yang merupakan abreviasi dari kalimat We Got It All.

Seperti tertera pada judulnya yang penuh harapan dan semangat, HNATA juga melimpahkan seluruh rasa kebahagiaannya dalam lagu barunya ini.

Dirilis untuk meneruskan kembali langkah beraninya untuk merilis debut EP berjudul 'Lauren' di tahun lalu, 'W.G.I.A' adalah sebuah ode dari HNATA dalam merangkai kembali produktivitasnya yang nggak tertahan.

Pria muda bernama asli Gilang Wisnandar ini emang dikenal produktif banget, terutama untuk urusan kolaborasi. Untuk merilis debut EPnya tahun lalu, doi melibatkan kawn dekatnya Justin Adijanto untuk menggarap limpahan idenya itu.

Baca Juga: Kejadian Lagi Prediksi The Simpsons Soal Perang Ukraina dan Rusia Ada Kemiripannya

Nggak cukup sampai di situ, rentetan single yang doi telurkan di beberapa tahun sebelumnya juga hasil kolaborasi dengan beberapa musisi seperti Basboi, Fathan, dan juga Harms.

Untuk nomor terbarunya yang berjudul 'W.G.I.A', kini HNATA emang bekerja sendirian, tapi keterlibatan rekan-rekan kolaboratornya diyakini juga banyak memengaruhi proses kreatif untuk penciptaan lagu ini.

"Lagu terbaruku ini menunjukkan kalo HNATA dan teman-teman tetep memiliki semua rasa kebahagiaan meski kenyataan hidup emang kerap merendahkan motivasi," jelasnya melalui keterangan pers.

Seperti ciri khas HNATA sebelumnya yang menguatkan sisi hook dan pola penulisan lagu à la R&B yang catchy, 'W.G.I.A' juga memiliki bagan lagu yang serupa.

Baca Juga: Coldiac Gambarkan Indahnya Kisah Romansa Lewat Lagu Terbaru 'Kilau'

"Aku lagi banyak banget dengerin Jay Park, DPR LIVE, dan LOCO; jadi nggak heran kalo outputnya bisa jadi kayak gini," paparnya melanjutkan inspirasinya untuk 'W.G.I.A'.

Rilisnya single terbaru 'W.G.I.A' ini juga menjadi gerbang pembuka bagi HNATA untuk deretan lagu dan kolaborasi terbarunya di tahun ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest