Follow Us

HNATA & Justin Adijanto Hadirkan Single 'Roller Coaster' Bareng Basboi

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 01 Juni 2021 | 11:59
Hnata, Justin Adijanto,  & Basboi - Roller Coaster
dok. HNATA / SABS Mgmt.

Hnata, Justin Adijanto, & Basboi - Roller Coaster

HAI-Online.com - Gilang Wisnandar, yang juga dikenal sebagai salah satu dari duo pop Indonesia yang sedang naik daun dalam "REBELSUNS", suatu hari memutuskan untuk fokus dan semangat untuk membuat musik sedikit lebih jauh dan memutuskan untuk menantang dan memperbaiki dirinya sendiri melalui musik solonya.

HNATA, (dilafalkan "Hinata"), musik doi berdasar dari ketukan hip-hop, house loop hingga akord pop sederhana dan menggabungkannya menjadi gaya yang diklaimnya sebagai eklektik.

Baca Juga: Simak Cover Penuh Energi 'Damaged Goods' dari IDLES untuk Gang of Four

Menggandeng Justin Adijanto, seorang produser muda, untuk rampungkan EP mereka 'Lauren', yang akan hadir pada akhir bulan Juni 2021 nanti; kedua insan ini merilis single kedua mereka berjudul 'Roller Coaster' dengan mengajak rapper muda Indonesia yang sangat memiliki aura magis, Basboi.

Secara naratif, lagu ini bercerita tentang bagaimana hubungan yang bergejolak dari waktu ke waktu ketika tidak ada yang ditetapkan atau bahasa gaul nya sekarang adalah “Hubungan tanpa Status”.

Single 'Roller Coaster' tetap melukiskan karakter percaya diri dari single HNATA sebelumnya, 'Cappuccino'; namun dibungkus dengan nada lebih ceria dibandingkan Cappucino yang lebih gelap dan gloomy. Simak 'Roller Coaster' di bawah:

Single ini merupakan langkah dan terobosan cerdas bagi ketiga musisi yang terlibat.

Untuk HNATA dan Justin, hadinya Basboi dapat memberikan warna berbeda sekaligus memberikan cakupan pasar yang lebih luas bagi musik HNATA yang sangat "kekinian".

Meskipun masih beririsan, Basboi memiliki daya tarik tersendiri melalui punchlines menarik dan flowing beat yang selalu menjadi ciri khasnya.

Baca Juga: Corey Taylor: Tenang Aja, Slipknot Lagi Nyiapin Materi Keren Banget

Sebagai sahabat dan penggemar karya satu sama lain, HNATA merasa inilah saat yang tepat untuk berkolaborasi karena lagunya sendiri terasa membutuhkan vokal Basboi dan kemampuannya dalam menulis lirik bahasa Inggris-Indonesia yang sangat nyentrik.

“Saya merasa lagu ini menampilkan sisi lain dari HNATA yang sudah dikenal orang, tetapi pada saat yang sama, produksi Justin menampilkan warna yang berbeda dari yang diharapkan orang orang.” ujar HNATA tegas melalui rilis persnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, “Roller Coaster adalah bagian dari proyek yang lebih besar. Dan proyek itu adalah 'Lauren', judul EP Debut dari HNATA dan Justin Adijanto.

EP tersebut memiliki koleksi lagu yang sangat dipengaruhi oleh romcom dan K-drama. Bercerita secara naratif tentang seorang barista cantik bernama Lauren yang mencari petualangan dan kegembiraan dari kehidupan sehari-harinya yang biasa.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest