Follow Us

Vokalis rebelsuns. Dai Ramadhani Awali Proyek Solo via Single Energetik 'Selayaknya'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:05
Dai Ramadhani
Dai Ramadhani/MD Music

Dai Ramadhani

HAI-ONLINE.COM - Akhir-akhir ini rasanya makin banyak vokalis atau personel band tertentu yang bikin proyek solo masing-masing.

Menyusul rekannya, HNATA yang sebelumnya udah ngelepas single solo duluan, kali ini giliran Dai Ramadhani, vokalis dari duo pop ibukota rebelsuns. yang ngerilis single buat proyek solonya.

Baca Juga: HNATA & Justin Adijanto Hadirkan Single 'Roller Coaster' Bareng Basboi

Udah berkarya barengan sejak 2016, Dai lebih dulu dikenal sebagai sosok multi-instrumentalis yang piawai untuk menulis lagu, dan juga merangkai ide ilustrasi.

Produktif selama setengah dekade, kali ini Dai mantap melepas single perdananya berjudul 'Selayaknya', sekaligus mengawali karir dengan namanya sendiri.

Lewat single ini, Dai terlihat mengambil pendekatan yang agak berbeda. Dari segi sound dan musikalitas, udah kedengeran kalo Dai ngasih banyak energi buat single terbarunya ini.

Aura energetik dari musik yang cukup up-beat ini uniknya disandingkan dengan lirik sedih khas Dai; membuat pesan dari single 'Selayaknya' menjadi pengingat semua pendengar untuk menolak keterpurukan.

Baca Juga: We Are Scientists Umumkan Album Teranyar Lewat Rangkaian Single Baru

Simak single energetik dari Dai Ramadhani, 'Selayaknya' di bawah:

Sejalan dengan pesan utama yang tertuang dalam lirik dan energi lagu secara keseluruhan. Dai bercerita kalo lagu ini emang menangkap perasaan gelisah bagi seseorang untuk menghadapi ekspetasi masa depan.

Keraguan, kesepian, dan ketidakberdayaan manusia menjadi inspirasi utama bagi Dai untuk menulis lagu ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular