Follow Us

Colin Farrell Menyamar Jadi Penguin untuk Ngetes Riasan Wajahnya di Gerai Starbucks

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 26 Februari 2022 | 07:00
Collin Farrel sebagai Penguin dalam 'The Batman'.
YouTube Screenshot

Collin Farrel sebagai Penguin dalam 'The Batman'.

HAI-Online.com - Colin Farrell telah mengungkapkan bahwa dia sempat pergi ke Starbucks untuk menguji riasan wajahnya sebagai Penguin di film The Batman.

Aktor ini memainkan Oswald Cobblepot alias The Penguin dalam film Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves. Film tersebut akan menandai debut Robert Pattinson sebagai sosok Batman.

Baca Juga: Johnny Knoxville Ungkap Steve-O Nggak Bakal Mau Lakukan Aksi Ini di 'Jackass'

Pada hari pertama tes tata rias dan prostetik, Colin Farrell menjelaskan bahwa dia mengunjungi Starbucks di Burbank, California, Amerika Serikat, untuk mengecek apakah orang akan mengenalinya.

Berbicara kepada Collider, Colin Farrell mengatakan pada hari pertama riasan wajahnya dicoba, dia coba berkendara mengitari sekitaran Burbank.

"Butuh waktu sekitar enam atau delapan jam. Gue berkendara bersama tim yang terdiri dari sepuluh atau lima belas orang. Dan itu sangat menyenangkan," ungkapnya.

Baca Juga: Colin Farrell Sebut Penguin Nggak Diizinkan Merokok di 'The Batman', Ternyata Ini Alasannya

“Gue pergi ke Starbucks dan memesan minuman yang bukan Oswald banget, oat milk latte dengan gula tambahan. Gue diperhatikan beberapa orang-orang, tetapi mereka melihat gue bukan karena minumannya, namun karena tampilan yang mengesankan," tambahnya.

Menurutnya, desainer Mike Marino melakukan begitu banyak pekerjaan untuk tata riasnya sebagai Penguin sehingga bisa tampak seperti karakter yang sesungguhnya.

The Batman dijadwalkan rilis di bioskop seluruh dunia pada 4 Maret 2022. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest