Follow Us

Harrison Ford Sigap Bantu Kru yang Alami Serangan Jantung di Lokasi Syuting 'Indiana Jones 5'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 23 Februari 2022 | 18:05
Harrison Ford sebagai Indiana Jones
Instagram @indianajonesofficial

Harrison Ford sebagai Indiana Jones

HAI-Online.com - Aktor kawakan Harrison Ford dilaporkan membantu seorang anggota kru yang diduga menderita serangan jantung di lokasi syuting Indiana Jones 5.

Aktor yang akan kembali memerankan karakter utama dalam film 'Indiana Jones 5' itu disebutkan telah sigap terhadap keadaan darurat yang terjadi di lokasi syuting di Pinewood Studios pada Senin (21/2/2022).

“Tiba-tiba seorang laki-laki yang merupakan anggota kru nggak sadarkan diri,” kata seorang sumber yang dekat dengan kru produksi kepada The Sun.

Baca Juga: Begini Tampilan Cillian Murphy di Film Biografi 'Oppenheimer' karya Christopher Nolan

Mereka mengatakan Harrison Ford berdiri hanya beberapa meter dari cowok tersebut dan berteriak memanggil petugas medis.

Mereka menyebut aada kepanikan yang sangat besar pada saat itu, karena penolong pertama di tempat melakukan CPR, sementara mereka menunggu ambulans dan petugas medis tiba.

Hingga kini, belum ada kabar terbaru tentang kondisi anggota kru yang bersangkutan. Sementara itu, sumber tersebut menambahkan bahwa para pemain dan anggota kru telah berada di Pinewood untuk melanjutkan syuting dan akan selesai pada Jumat (25/2/2022).

Baca Juga: Paul Dano Ngaku Sulit Tidur saat Peranin Karakter The Riddler di Film Batman

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu, muncul rumor bahwa Phoebe Waller-Bridge kemungkinan akan menggantikan Harrison Ford sebagai aktor utama dalam franchise Indiana Jones.

Aktris Fleabag itu pada akhirnya mendapatkan peran, namun berlawanan dengan karakter Ford dalam film kelima. Hingga saat ini, detail karakternya masih dirahasiakan dan disebutkan bisa menjadi pemeran utama.

Menurut The Daily Mail, produser Kathleen Kennedy ingin membuat perubahan besar dengan film baru, yang bisa membuat Waller-Bridge mengambil alih peran utama.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest