Follow Us

Johnny Knoxville Ungkap Steve-O Nggak Bakal Mau Lakukan Aksi Ini di 'Jackass'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 24 Februari 2022 | 15:10
Steve-O
Flickr

Steve-O

HAI-Online.com - Johnny Knoxville telah mengungkapkan ada adegan aksi yang dirinya dan anggota pemeran Jackass lainnya enggan lakukan.

Aktor Jackass Forever itu baru-baru ini memberi tahu NME mengenai aksi yang sebenarnya nggak mau dia dan para pemeran lain lakukan.

“Gue orangnya nggak terlalu takut apapun, tetapi gue nggak suka cuaca dingin atau air dingin. Gue telah melakukan banyak hal dalam cuaca dingin dan air dingin, itu sangat merepotkan," kata Knoxville.

Baca Juga: Colin Farrell Sebut Penguin Nggak Diizinkan Merokok di 'The Batman', Ternyata Ini Alasannya

Setelah itu, dia ditanyai tentang cuaca dingin saat syuting di Skotlandia, Knoxville kemudian mengatakan bahwa dirinya senang dengan cuacanya, tetapi dia harus tetap mengenakan jaket tebal.

Johnny Knoxville kemudian membahas soal ketakutan yang dimiliki anggota Jackass Steve-O. Dia menyebut ketakutan yang dimiliki Steve-O sungguh di luar dugaan.

“Orang-orang memang memiliki ketakutan yang nggak rasional. Steve-O akan membiarkan lo memasukkan kail ke mulutnya, berenang di laut lepas dan membiarkan dirinya dilempat ke laut, kalian bisa melakukan itu padanya," ungkapnya.

"Tetapi ketika kami mencoba membuatnya mencoba bungee jump, dia tampak ketakutan, 'Persetan, gue nggak bakal melakukannya'.

Gue sempat nggak percaya itu, karena gue pernah melihatnya melompat dari pesawat terbang setinggi 80 kaki di udara ke dalam air, dan melompat dari jembatan," tambahnya.

Baca Juga: Saling Tunjuk Satu Sama Lain, 3 Aktor 'Spider-Man' Bikin Ulang Meme Ikonik

Sementara itu, Johnny Knoxville mengatakan bahwa dirinya berencana untuk pensiun melakukan adegan aksi, setelah mengalami cedera parah ketika terlempar ke udara oleh seekor banteng.

Akibatnya, dia mengalami luka parah, termasuk patah pergelangan tangan, patah tulang rusuk, dan gegar otak yang mengakibatkan pendarahan.

Cedera tersebut membutuhkan waktu dua bulan untuk pulih, alasan itu juga yang membuat Knoxville harus rela nggak melakukan lebih banyak aksi di Jackass Forever. Padahal dia masih memiliki adegan lainnya hingga akhir syuting film.

Johnny Knoxville pernah menyebut bahwa cedera pada penisnya sebagai salah satu yang paling menyakitkan di Jackass, setelah dia mencoba melakukan backflip dengan sepeda motor pada tahun 2017. (*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest