Follow Us

Kelar Syuting Film Terakhir di Franchise 'Halloween', Jamie Lee Curtis Ucapkan Perpisahan

Ferry Budi Saputra - Kamis, 24 Februari 2022 | 17:05
Keluarga Laurie Strode di film Halloween Kills
Ryan Green/Universal Pictures

Keluarga Laurie Strode di film Halloween Kills

HAI-Online.com - Jamie Lee Curtis telah mengucapkan salam perpisahan untuk franchise Halloween setelah 44 tahun, sejak pertama kali membintanginya.

Aktris tersebut telah memerankan karakter Laurie Strode dalam franchise Halloween, yang dimulai dengan film pertamanya pada tahun 1978 karya John Carpenter.

Baca Juga: Jamie Lee Curtis Bocorin Tampilan Pertama Karakter Laurie Strode di 'Halloween Ends'

Jamie Lee Curtis membagikan salam perpisahan di Instagram pribadinya pada Selasa (22/2/2022). Dalam postingannya, dia membagikan foto pemeran beserta tim produksi film Halloween Ends.

Film 'Halloween Ends' disutradarai oleh David Gordon Green dan dijadwalkan akan dirilis pada Oktober tahun ini.

“AKHIR yang manis dan pahit bagiku di film Halloween. Aku telah menjalin pertemanan yang baik dan telah berkolaborasi dengan artis-artis hebat di tiga film ini dan hari ini kisahku dalam film telah selesai dan itu menandai AKHIR bagiku di trilogi ini,” ujarnya.

"Semua ini nggak akan terjadi, tanpa dukungan dari para penggemar," tambahnya. Dia juga berterima kasih kepada beberapa perusahaan produksi seperti Blumhouse, Trancas, Miramax, Rough House Pictures dan Universal Pictures.

Baca Juga: Colin Farrell Sebut Penguin Nggak Diizinkan Merokok di 'The Batman', Ternyata Ini Alasannya

Film yang merupakan sekuel dari Halloween Kills ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 14 Oktober, namun belum diketahui tanggal rilis pastinya di Indonesia.

Selain Jamie Lee Curtis, film ini juga akan dibintangi oleh Nick Castle dan James Jude Courtney sebagai Michael Myers, Andi Matichak, Will Patton dan Kyle Richards.

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest