Follow Us

Saling Tunjuk Satu Sama Lain, 3 Aktor 'Spider-Man' Bikin Ulang Meme Ikonik

Ferry Budi Saputra - Kamis, 24 Februari 2022 | 10:04
Spider-Man
MRV

Spider-Man

HAI-Online.com - Tiga generasi Spider-Man telah berkumpul untuk membuat ulang meme ikonik yang sering ditemukan di media sosial.

Akun resmi Spider-Man: No Way Home membagikan foto baru yang menampilkan Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield saling menunjuk satu sama lainnya seperti gaya di meme klasik yang ikonik.

Baca Juga: Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts Disebut Bakal Garap Serial Star Wars Disney+

Pose lucu ini juga menyertai pengumuman Sony Pictures bahwa No Way Home akan hadir secara digital pada 22 Maret 2022, dan dalam versi 4K UHD dan Blu-ray pada 12 April 2022.

Perlu diketahui gambar asli meme tersebut berasal dari episode kartun Spider-Man Double Identity pada tahun 1967, di mana seorang penjahat mencoba untuk menyamar sebagai pahlawan laba-laba.

Dalam media sosial, meme tersebut sering digunakan dalam konteks persamaan sifat atau adanya kemiripan dalam hal lainnya.

Baca Juga: Harrison Ford Sigap Bantu Kru yang Alami Serangan Jantung di Lokasi Syuting 'Indiana Jones 5'

Spider-Man: No Way Home baru-baru ini menjadi film terlaris keenam sepanjang masa di box office, saat ini mengumpulkan $ 1,69 miliar (Rp 24,2 triliun).

Film yang dirilis pada bulan Desember itu menjadi film Hollywood pertama yang meraup lebih dari $1 miliar sejak 2019, menorehkan sejarah hanya dalam 12 hari. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular