Follow Us

Waktu Ikut Slank Manggung, Anang Hermansyah Sering Bawain Tas Gitar Pay Burman

Ferry Budi Saputra - Rabu, 16 Februari 2022 | 11:20
Bimbim (kiri), Anang Hermansyah (tengah), dan Kaka Slank (kanan)
YouTube/ Slank Suka2

Bimbim (kiri), Anang Hermansyah (tengah), dan Kaka Slank (kanan)

HAI-Online.com - Anang Hermansyah mengungkapkan Pay Burman adalah orang yang pertama kali kenalin dia ke personel Slank ketika tiba di Potlot pada tahun 90-an awal.

Anang mengingat pada saat itu, dia awalnya cuma nongkrong di luar dan kondisinya pada saat itu Slank belum merilis album pertamanya.

Setelah itu, Pay Burman memperkenalkan suami Ashanty kepada personel Slank terutama Bimbim. Sang gitaris itu memperkenalkan Anang sebagai anak dari Jember pada saat itu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Akui Pertama Kali Ketemu Slank Dikenalin sama Pay Burman

Melihat Anang orang Jember, Bimbim menyatakan ayahnya begitu antusias melihat dia untuk pertama kalinya karena sama-sama berasal dari daerah yang sama

"Ayah Mas Bimbim bilang waktu itu, 'Bener kamu dari Jember?' Iya Om," ujar Anang di channel YouTube Slank Suka2.

Selain itu, Anang juga menyampaikan pada saat masih tinggal di Potlot, dia sering ikut Slank konser di beberapa kota termasuk Sukabumi dan Tasikmalaya.

Secara terang-terangan, ayah dari Aurel Hermansyah itu mengakui dulu sering membawakan tas gitar milik Pay Burman pas Slank manggung. Hal itu juga diingat oleh Bimbim.

"Dulu sering bawa tas gitarnya Pay," ucap Anang dengan malu-malu.

Baca Juga: Datang ke Potlot Tahun 90-an untuk Ketemu Slank, Anang Hermansyah: Gue Ketrigger, Anak Indonesia Bisa Bikin Lagu Sehebat Itu

Nggak cuma itu saja, dia juga mengetahui persis situasi Slank waktu masih dalam persiapan untuk perekaman album pertama.

Anang menjelaskan Potlot bukan hanya sebagai bagian dari hidupnya tetapi juga dia banyak menimba ilmu dari tempat itu. Selain itu, dia mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Slank meski bukan sebagai personel.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest