Follow Us

NIKI Bikin Film Pendek Mengharukan, Every Summertime: A Love Story

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 16 Februari 2022 | 06:04
NIKI
Press Photo

NIKI

HAI-Online.com - NIKI merilis sebuah film pendek terbaru berjudul Every Summertime: A Love Story yang serba emosional dan mengharukan.

Hadirnya film pendek ini merupakan sebuah interpretasi dari NIKI dan tim untuk mengadopsi kisah di balik lagu single 'Every Summertime' yang telah rilis sebelumnya.

Ada pun lagu 'Every Summertime' sebelumnya juga didapuk menjadi single utama dari soundtrack resmi untuk film Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings keluaran Marvel Studios, melalui Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records.

Lagu yang digarap oleh NIKI bersama kolaboratornya, Jacob Ray tersebut, merupakan deskripsi cinta yang dipadu dengan nada nostalgik.

Pendengar akan dengan mudah merujuk padanan musik r&b/soul lawas ketika mendengarkan lagu ini.

Baca Juga: White Chorus Ngomongin Cinta yang Beracun di Single Baru 'Vermillion Love'

Menjemput cerita tersebut, film pendek Every Summertime: A Love Story pun rilis dengan set vintage dan retro, seakan mengisahkan kisah emosional yang ada pada lagu tersebut.

Disutradarai oleh Daniel Cloud Campos (Zedd & Hayley Williams, Panic! At The Disco), film pendek ini dibuka dengan gambar sepasang kekasih muda yang merayakan hari jadinya di Los Angeles pada tahun 1970-an.

Hadir dengan alur maju mundur, penonton kemudian diseret kembali ke era terkini untuk menyaksikan seorang pria tua berpakaian rapi di Pecinan untuk merayakan pernikahannya yang ke-50.

Baca Juga: Rex Orange County Bikin Lagu Cinta untuk Single Album Baru Berjudul 'Amazing'

Melalui adegan tersebut, Campos pun membiarkan penonton untuk menelisik masa lalu indah sang pria yang mengingat dirinya saat memadu kasih di beberapa dekade sebelumnya.

Twist pun muncul di akhir film pendek ini, saat menyaksikan ketibaan pria tua tersebut di sebuah lokasi ikonik, Chinatown Central Plaza, untuk menarikan koreografi yang luar biasa indah bagi mengenang mendiang istrinya yang telah tiada.

Daripada makin penasaran, yuk saksikan aja langsung cerita emosional yang dibangun oleh NIKI di film pendek terbarunya, Every Summertime: A Love Story di bawah:

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular