Follow Us

Review Moonfall, Sajikan Aksi Astronaut yang Coba Selamatkan Bumi dari Runtuhnya Bulan

Ferry Budi Saputra - Jumat, 04 Februari 2022 | 17:18
Moonfall
IMDb

Moonfall

HAI-Online.com - Film Moonfall garapan sutradara Roland Emmerich akhirnya tiba di bioskop Indonesia. Bagi penggemar film yang suka dengan peristiwa luar angkasa atau film sains fiksi sepertinya film ini harus kalian tonton.

Dalam film Moonfall, Halle Berry berperan sebagai Jocinda Fowl dan Patrick Wilson berperan sebagai Brian Harper. Selain dua nama beken itu, film ini juga dibintangi aktor keren lainnya seperti John Bradley sebagai KC Houseman, Charlie Plummer sebagai Sonny Harper dan Michael Pena sebagai Tom Lopez.

Film ini menyajikan banyak adegan aksi termasuk di luar angkasa yang pastinya bakal membuat penontonnya juga ikut merasakan ketegangan yang dirasakan para aktornya.

Selain itu, unsur komedi dan sains juga sangat kental dalam film Moonfall ini. Yap, buat yang nanya kapan tayangnya, kalian sudah bisa langsung menyaksikan film Moonfall di bioskop XXI seluruh Indonesia.

Baca Juga: Review Peter Rabbit 2, Kesetiaan Peter Rabbit Terhadap Teman-temannya Diuji

Sinopsis

Moonfall
IMDb

Moonfall

Film Moonfall menceritakan sebuah kekuatan misterius yang menjatuhkan bulan dari orbitnya. Hal itu mengakibatkan bulan akan menabrak bumi dan akan menghancurkan semuanya termasuk memusnahkan umat manusia.

Staff Eksekutif dan mantan astronot NASA Jo Fowler (Halle Berry) yakin dia bisa menyelamatkan umat manusia dari bencana tersebut. Seiring berjalannya waktu, dia menyadari ada sesuatu fenomena aneh yang terjadi di bulan dan memutuskan untuk kembali ke sana.

Sementara itu, mantan astronot Brian Harper (Patrick Wilson) yang kini menjadi pembimbing sains setelah kejadian yang merenggut nyawa kawannya di luar angkasa didatangi oleh ahli teori konspirasi, KC Houseman (John Bradley) yang mengaku melihat fenomena aneh pada bulan yang keluar dari orbitnya.

Jo Fowler kemudian mengajak Brian dan KC Houseman melakukan misi berbahaya ke luar angkasa, meninggalkan semua orang yang mereka cintai, hanya untuk mengetahui bahwa bulan sedang tak baik-baik saja.

Semakin mereka lebih jauh terlibat dalam penyelidikan tersebut, semakin berat juga rintangan yang mereka hadapi. Mampukah mereka mengetahui apa yang terjadi di bulan dan mencegahnya menabrak bumi?

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest