Follow Us

Mason Greenwood Diduga Lakukan Kekerasan ke Pacar, Buktinya Tersebar di IG Story

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 30 Januari 2022 | 19:45
Mason Greenwood
Wikimedia

Mason Greenwood

HAI-Online.com – Nama striker Manchester United Mason Greenwood mendadak jadi perbincangan di dunia maya pada Minggu (30/1/2022) setelah pacarnya mengunggah foto bukti tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh pemain 20 tahun tersebut.

Lewat postingan di Instagram Story-nya pada Minggu, cewek bernama Harriet Robson tersebut mengaku menerima kekerasan fisik dari Greenwood lewat foto-foto luka di tubuhnya.

Ia juga menunjukkan kondisi wajahnya dengan mulut penuh dengan darah yang mengucur ke seluruh badan serta luka lebam pada tangan dan kakinya.

Baca Juga: Borong 12 Piala Citra, Film Penyalin Cahaya Menang Banyak di FFI 2021

Baca Juga: Tim Sepak Bola Irlandia Rilis Jersey Tandang Baru Bertema Bob Marley

Harriet mengaku bahwa hal tersebut adalah perbuatan Mason Greenwood.

"Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang dilakukan Mason Greenwood kepada gue," tulis Harriet.

Terkait kabar ini, pihak Manchester United belum memberikan keterangan resminya. Meski begitu, mereka disebut nggak mentolerir segala jenis tindak kekerasan yang dilakukan pemainnya.

Harriet Robson dan Mason Greenwood diketahui telah berpacaran lebih dari dua tahun sebelum pada 2020 lalu keduanya memutuskan berpisah seiring pandemi Covid-19.

Hubungan keduanya sempat terhenti di tengah jalan, namun seiring pandemi Covid-19 yang mulai mereda Harriet dan Greenwood kembali bersama.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest