Follow Us

Tender Shoots 'Sempurnakan' Single 'Alive Again' Lewat Versi Akustik dan Video Klip Terbaru

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 29 Januari 2022 | 18:05
Tender Shoots, 2022
Press Photo by Peter Rumondor

Tender Shoots, 2022

HAI-Online.com - Tender Shoots merilis versi akustik terbaru untuk debut single mereka 'Alive Again'.

Duo bentukan Omar Prazhari dan Jugo Djarot ini sebelumnya telah melepas single terkait pada pertengahan 2021 lalu.

Rilis via Kolibri Rekords, 'Alive Again' versi akustik ini merupakan penegasan dari Tender Shoots untuk keseriusan mereka dalam memperluas spektrum pendengar.

Terbukti, Tender Shoots sengaja untuk meninggalkan instrumentasi kompleks yang terdapat di versi aslinya, dan memilih untuk menyisakan gitar akustik dan iringan piano ringan di versi akustiknya.

"Kami pengen menawarkan suasana yang lebih hangat dan intim dalam single 'Alive Again' versi akustik ini. Kami sengaja menyisakan gitar akustik dan denting piano sehingga makna lagu ini terkasa semakin getir," ujar mereka via keterangan pers.

Baca Juga: Jawab Spekulasi, Kanye West Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis untuk 'DONDA 2'

Versi akustik terbaru ini emang seakan menjadi "penyempurna" dari Tender Shoots untuk debut singlenya tersebut, cocok untuk mendampingi makna literal dari alive again sebagai judul lagunya.

"Makna lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan versi lama dari dirinya. Lebih bebas, dan kebutuhan mendesak untuk menjadi hiduo kembali. He's longing to feel alive again," jelas Jugo Djarot.

"Oleh karena itu, versi akustik ini sengaja kami sajikan agar makna tersebut menjadi lebih mendalam," tambahnya.

Seakan ingin menguatkan emosi dan relevansi yang pengen disampaikan, Tender Shoots juga hadirkan video klip yang diperankan oleh personelnya sendiri.

Baca Juga: Ngefans Berat Sama Taeyong NCT, Indahkus Sampai Bikin Lagu '24 Hours'

Hadir dengan sinematografi dan konsep yang tertata dalam sinematik yang mengawang - sangat khas roster Kolibri Rekords - video klip ini disutradarai oleh Dhiwangkara Seta.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest