Follow Us

Ngefans Berat Sama Taeyong NCT, Indahkus Sampai Bikin Lagu '24 Hours'

Alvin Bahar - Jumat, 28 Januari 2022 | 17:35
Indahkus
Dok. Indahkus

Indahkus

HAI-ONLINE.COM - Mengidolakan seseorang bisa jadi punya banyak keuntungan, kayak Indahkus nih yang bikin lagu buat idolanya, Taeyong NCT.

Lagu “24 Hours” merupakan single penutup dari Mini Album Indahkus yang akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

Lagu ini bercerita bagaimana seorang Indahkus yang sangat mengidolakan biasnya, yakni leader dari boy grup NCT asal Korea, yaitu Taeyong.

Berawal dari menonton kolaborasi antara Red Velvet dengan Taeyong yang membuat Indahkus kepincut dengan talenta yang dimiliki Taeyong.

Indah Kusuma menceritakan bagaimana Taeyong ini menjadi inspirasi sedari dulu.

"Bukan karena ketampanannya melainkan kemampuan rap dan dance-nya yang di atas rata-rata," kata dara yang juga seorang dokter ini.

Seberapa ngefans sih Indahkus dengan Taeyong? Doi ngaku memiliki beberapa Photo Card maupun merchandise lain dari boy grup NCT, baik Taeyongnya tersendiri maupun dari boy dan girl group lainnya seperti Red Velvet, Black Pink, dll.

Baca Juga: Kisah di Balik Video Klip Terbaru Indahkus, Konsep Unik yang Dikerjakan dengan Singkat

Namun menurutnya, lagunya adalah suatu persembahan khusus untuk Taeyong.

"Lagu ini adalah bukti bahwa kehadiran para Idol sangat menginspirasi seseorang dalam melakukan sesuatu dalam hidupnya," katanya.

"24 Hours" dikomposisi oleh SOIN (Canggar Krisnatry & Faishal Muhammad Fasya) sebagai producer dan dibantu oleh Alvin Witarsa dalam komposisi orkestrasinya.

Penggarapan video klipnya bekerja sama dengan Euis Studio yang di mana mereka sering melakukan produksi bernuansa Korea yang menjadi concern dari Indahkus sendiri.

Berkonsep “Vlogging” dimana diceritakan keseharian Indah bersama pacarnya dan kegiatan selama Indah dari pagi hingga ke malam hari.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest