Follow Us

Jawab Spekulasi, Kanye West Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis untuk 'DONDA 2'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 28 Januari 2022 | 19:05
Kanye West
YouTube

Kanye West

HAI-Online.com - Kanye West tampaknya bakal segera merilis 'DONDA 2'. Hal itu, dikarenakan dia telah ngebocorin tanggal perilisan album barunya tersebut.

Spekulasi tentang album sekuel 'DONDA' telah menjadi buah bibir dalam beberapa minggu terakhir. Dugaan itu semakin kuat, ketika Steven Victor yang pernah bekerja sama dengan Kanye West mengklaim pada awal bulan ini bahwa rapper tersebut sedang mengerjakan proyek musik barunya.

Baca Juga: Kim Kardashian Digebet, Kanye West Ancam Komedian Pete Davidson Lewat Lagu

Victor menindaklanjuti komentarnya pada minggu ini, dengan mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru bahwa 'DONDA 2' bakal rilis lebih cepat dari yang dipikirkan.

Kini, akhirnya Kanye West telah membagikan kabar gembira ke media sosial mengenai album barunya tersebut. Dia mengumumkan bahwa sekuel dari 'DONDA' yang rilis pada tahun lalu akan tiba pada 22 Februari 2022 dan akan diproduksi oleh Future.

“DONDA2 COMING 2 22 22 EXECUTIVE PRODUCED BY FUTURE,” tulis Kanye West di Instagram.

Postingan itu disertai foto yang menunjukkan rumah masa kecilnya terbakar dan tertera di papan reklame tulisan "2 22 22".

Baca Juga: Tanggal Tayang dan Cuplikan Film Dokumenter Kanye West 'Jeen-Yuhs' Dirilis

Kabar tentang album baru Kanye West muncul setelah berbagai cuplikan rekaman di studio dengan rapper Scarface dan Blueface bocor.

Kanye West juga disebutkan sempat berada di studio dengan Post Malone dan Robin Pecknold dari Fleet Foxes pada September tahun lalu.

Kanye West merilis 'DONDA' pada 29 Agustus tahun lalu, setelah mengalami beberapa penundaan karena adanya perubahan pada albumnya.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest