Follow Us

DQLab Sediakan Beasiswa Data Science hingga Kesempatan Berkarir

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 19 Januari 2022 | 13:03
Yuk join Tertis Program #StackYourSkill dari DQLab buat mengetahui lebih dalam seluk belum data science.
DQLab

Yuk join Tertis Program #StackYourSkill dari DQLab buat mengetahui lebih dalam seluk belum data science.

HAI.Online.com – Melihat pesatnya teknologi dan informasi pada revolusi industri 4.0, udah saatnya generasi muda saat ini perlu menyesuaikan diri untuk lebih dekat dengan data.

Nggak hanya yang berasal dari background IT, calon talenta data yang nggak memiliki background IT pun kini perlu mengenal Data.

Mengapa demikian? Karena semua lini bisnis kini mengandalkan data sebagai salah satu landasan pengambilan suatu keputusan bisnis yang tepat dan akurat.

Yup, mengenal data sejak dini membuat calon talent data lebih siap menghadapi industri transformasi digital.

Baca Juga: Netizen Berharap Presiden Jokowi Menggubris Ajakan Coldplay untuk Peduli Bumi

Pasalnya Presiden Jokowi pun menyampaikan bahwa bahasa coding saat ini nggak kalah penting untuk dipelajari.

Maka dari itu DQLab sebagai platform belajar online Data Science di bawah naungan Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic menyelenggarakan Tetris Program #StackYourSkill untuk memberikan beasiswa belajar Data Science dan memberikan kesempatan peserta untuk belajar secara intensif sebagai bekal berkarir di perusahaan.

Berbeda dari program DQLab yang lainnya, Tetris Program #StackYourSkill mendukung penuh para peserta mulai dari belajar data science secara intensif hingga kesempatan untuk direkrut perusahaan.

Baca Juga: Minat Daftar SNMPN 2022? Ketahui 7 Rumpun Prodi D3 Politeknik

Nggak hanya itu, keuntungan lainnya dengan mengikuti Tetris Program #StackYourSkill adalah peserta akan mendapatkan feedback secara langsung dari praktisi data, mendapatkan Sertifikat penyelesaian, kesempatan untuk membangun portfolio data, membangun network dengan para mentor dan perusahaan, serta akan dibantu untuk disalurkan berkarir.

Peluang berkarir di bidang data pun terbuka lebar karena DQLab menggandeng beberapa perusahaan yang membutuhkan calon talent data dengan posisi di bidang data, mulai dari Kompas Gramedia Group, Xeratic, Kawan Lama Group, Ruparupa.com, Niagahoster, Kitabisa.com, Tokopedi dan perusahaan lainnya.

Feris Thia, Founder of Xeratic menuturkan, saat ini permintaan talenta data memang bisa dibilang semakin tinggi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest