Follow Us

Karakter Ini Kabarnya Bakal Punya Peran Besar di 'Black Panther: Wakanda Forever'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 19 Januari 2022 | 10:24
Black Panther
Marvel Studios

Black Panther

HAI-Online.com - Sepeninggal pemeran T'Challa, Chadwick Boseman, banyak spekulasi bermunculan terkait siapa yang akan menggantikan perannya dan bagaimana jalan cerita yang akan disajikan di film Black Panther selanjutnya.

Baru-baru ini disebutkan kalo sosok ini memiliki peran yang besar di film selanjutnya.

Yap, Winston Duke yang berperan sebagai M'Baku dikabarkan bakal punya peran yang lebih besar di Black Panther: Wakanda Forever.

Baca Juga: Sempat Alami Cedera Bahu, Letitia Wright Kembali Syuting untuk Black Panther 2

Aktor yang memulai debutnya sebagai M'Baku di Black Panther 2018 ini diyakini memiliki peran yang lebih menonjol di sekuelnya.

Menurut The Hollywood Reporter, Duke dalam tahap negosisasi soal peran yang lebih besar dan kuat untuk kembali main di sekuel yang jalan ceritanya dikabarkan juga akan diperluas. Hingga kini belum ada detail jelas sebesar apa karakter Duke akan diperluas.

Perlu diketahui dalam film Black Panther, M'Baku memimpin Suku Jabari dan menantang T'Challa (Chadwick Boseman) untuk memperebutkan tahta Wakanda.

Setelah itu, M'Baku dan sukunya bergabung bersama T'Challa melawan Erik Killmonger (Michael B. Jordan) di akhir film dan memberinya tempat sebagai petinggi suku.

Baca Juga: Marvel Konfirmasi Karakter T'Challa Chadwick Boseman Nggak Bakal Diperanin Ulang sama Aktor Lain

Nggak cuma itu, M'Baku juga muncul di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame untuk membantu melawan Thanos (Josh Brolin).

Sementara itu, Letitia Wright yang memerankan Shuri juga Wright juga diperkirakan akan memainkan peran yang lebih besar dalam sekuel mendatang.

Film Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November 2022. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest