Follow Us

Swinburne University of Technology Australia Buka Beasiswa untuk S1-S2 2022

Ferry Budi Saputra - Minggu, 16 Januari 2022 | 13:00
Swinburne University of Technology Australia
Jack study abroad

Swinburne University of Technology Australia

HAI-Online.com - Adan kabar gembira nih buat kalian yang sedang mencari beasiswa luar negeri. Yap, beasiswa parsial untuk jenjang S1 dan S2 ditawarkan oleh Swinburne University of Technology yang berlokasi di kota Melbourne, Australia.

Swinburne University of Technology menempati peringkat 19 di Australia dan 321 dunia menurut QS World University Rankings 2022. Adapun jurusan unggulannya yaitu Mathematics, Computer Science, Engineering, Art & Design, dan Business yang termasuk dalam peringkat top 200 dunia.

Baca Juga: Catet Nih, UNS Buka 7 Jalur Mandiri S1 dan 6 Jalur Mandiri Vokasi 2022

Kerennya lagi nih, Swinburne menempati peringkat 2 dunia untuk jurusan Mathematics & Computer Science dan juga top 50 di dunia untuk jurusan Art & Design yang menjadikan Swinburne sebagai salah satu sekolah Art dan Design terdepan di Australia.

Kemudian, pelajar internasional yang lulus kuliah di Melbourne bakal mendapatkan kesempatan untuk tinggal dan bekerja selama 2 tahun dengan Post Study Work Visa.

Cakupan beasiswa

Program beasiswa yang ditawarkan Swinburne University of Technology yaitu potongan uang kuliah hingga 75 persen selama berkuliah. Belaku untuk pelajar internasional yang akan mengambil kuliah S1 dan S2 di bulan Februari dan Agustus 2022.

Persyaratan

Berikut ini Persyaratan serta dokumen yang diperlukan untuk mendaftar beasiswa dari Swinburne University of Technology:

1. Warga negara Indonesia yang akan memulai kuliah di bulan Februari atau Juli 2022. 2. Tidak sedang menempuh pendidikan di Swinburne University of Technology. 3. Copy paspor terbaru. 4. Ijazah serta nilai rapor atau transkrip nilai dari jenjang studi terakhir. 5. Hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru sesuai persyaratan jenjang dan jurusan yang dipilih.

Baca Juga: Inilah 10 PTS Terbaik Indonesia Edisi Januari 2022 Versi Webometrics

Pendaftaran

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest