Follow Us

Salah Lakukan Adegan Aksi di 'The 355', Jessica Chastain Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Ferry Budi Saputra - Kamis, 13 Januari 2022 | 17:00
The 355
Robert Viglasky

The 355

HAI-Online.com - Jessica Chastain mengungkapkan sempat mengalami insiden saat melakukan sebuah adegan film terbarunya The 355 dan menyebabkannya harus dibawa ke rumah sakit.

Aktris yang membintangi sekaligus memproduseri film tersebut mau nggak mau harus melakukan beberapa adegan aksinya sendiri pas syuting dikarenakan anggaran film yang terbatas.

Baca Juga: Review The 355, Bersatunya Agen Rahasia Demi Merebut Senjata Rahasia yang Berbahaya

“Aku sedang melakukan adegan perkelahian dan itu terjadi di ruangan dengan lantai marmer. Kemudian, aku salah perhitungan,” kenang Jessica Chastain di The Late Late Show.

“Aku terjatuh dan kepalaku terbentur. Aku salah memperhitungkan jaraknya. Lalu, aku mendengar suara retakan. Semua orang kemudian terkejut dan tampak ketakutan, dan aku juga sedikit terkejut. Saat itu, aku nggak tau apa yang terjadi," tambahnya.

Jessica Chastain melanjutkan, ternyata akibat adegan tersebut dia mengalami memar di kepala, dan harus digantikan oleh pemeran pengganti.

Baca Juga: Tanggal Tayang dan Cuplikan Film Dokumenter Kanye West 'Jeen-Yuhs' Dirilis

"Pada saat itu, aku melakukan beberapa pengambilan gambar lagi karena aku bukan orang yang gampang menyerah, dan kemudian aku pergi ke rumah sakit," katanya.

Film terbaru Jessica Chastain yang berjudul The 355 tersebut menceritakan tentang agen rahasia yang harus merebut senjata rahasia mematikan dari tangan penjahat. Kini sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 12 Januari 2022.

Film The 355, bukan hanya menampilkan Jessica Chastain saja, melainkan ada Diane Kruger, Penelope Cruz dan Lupita Nyong'o.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular