Follow Us

'Final Destination 6' Bakal Dibuat, Sutradara 'Spider-Man' Jon Watts Jadi Produsernya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 12 Januari 2022 | 14:00
Final Destination (2000)
IMDb

Final Destination (2000)

HAI-Online.com - Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts, resmi bergabung dengan tim yang akan menggarap film Final Destination berikutnya.

Sutradara itu akan menduduki posisi sebagai produser dalam proyek yang berjudul Final Destination 6, dan bakal ikut menulis pengembangan film tersebut.

Cerita ini akan diadaptasi menjadi skenario oleh Lori Evans Taylor dan Guy Busick berdasarkan treatment yang diberikan Jon Watts.

Baca Juga: Daftar Pemenang Golden Globes 2022, The Power Of The Dog dan West Side Story Raih Film Terbaik

Jon Watts bergabung dalam tim produksi bersama Craig Perry, yang telah memproduseri kelima film sebelumnya. Mereka akan bekerja sama dengan Sheila Hanahan Taylor dan Dianne McGuinigle.

Jon Watts mengatakan dalam sebuah pernyataan (via Variety), bahwa dia dan Dianne telah menjadi penggemar berat Final Destination sejak awal film itu hadir.

"Jadi bisa ikut serta dalam menyusun cerita baru dengan tim asli dan New Line akan menyenangkan dan mengasikkan," ucap Watts.

Baca Juga: Nonton Drama Korea 'Snowdrop', Joe Taslim Puji Akting Jisoo Blackpink

"Semangat Jon dan Dianne untuk serial ini begitu penting dalam proses produksi film. Sheila dan gue sangat bersemangat untuk memiliki energi kreatif yang mereka miliki dalam film terbaru Final Destination,“ kata Perry.

Sementara itu, posisi sutradara untuk Final Destination 6 belum diumumkan. Sampai saat ini, kabarnya film tersebut bakal dirilis di HBO Max Amerika Serikat.

Perlu diketahui The Final Destination yang pertama dirilis pada tahun 2000. Kemudian film tersebut dibuat menjadi lima film, dua buku komik, dan sembilan novel. Seri terakhirnya, Final Destination 5, dirilis pada tahun 2011.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest