Follow Us

Tanggal Tayang dan Cuplikan Film Dokumenter Kanye West 'Jeen-Yuhs' Dirilis

Ferry Budi Saputra - Kamis, 13 Januari 2022 | 12:09
Kanye West

Kanye West

HAI-Online.com - Tanggal tayang dan trailer teaser pertama untuk film dokumenter Kanye West yang terdiri atas tiga bagian resmi dirilis Netflix.

Jeen-Yuhs: A Kanye Trilogy pertama kali diumumkan pada tahun lalu, dan akan menampilkan kehidupan sehari-hari Kanye West sehingga menjadi artis global.

Baca Juga: Kanye West Banyak Mempengaruhi Album Terbarunya Avenged Sevenfold

Dokumenter ini akan tayang perdana pada 16 Februari 2022. Netflix juga telah membagikan teaser pertama, yang menampilkan cuplikan Kanye West menjalani harinya di awal karier.

Proyek ini disutradarai oleh Coodie Simmons dan Chike Ozah, yang merupakan teman lama Kanye West. Saat showcase 'Netflix Playlist', Ozah menggambarkan film dokumenter itu sebagai pelajaran sejarah musik.

“Kami melintasi generasi dalam tiga film. Pada akhirnya, Kanye West berkolaborasi dengan banyak artis ternama. Tetapi bagian yang gila adalah bahwa Kanye seperti pusat segalanya dan musiknya juga melintasi zaman,” ucapnya.

Baca Juga: Nonton Kanye West Bawain Lagu Runaway, Drake Menangis Terharu Karena Ini

Simmons juga ingat bertemu Kanye West untuk pertama kalinya ketika dia masih kecil di Chicago. Sang artis itu datang untuk potong rambut di barber shop lokal.

“Dia datang sambil bersenandung, 'Yo, ini sangat keren. Lihatlah anak ini dengan kawat gigi, berbakat. Orang ini nggak takut apapun,” kenang Simmons saat bertemu Kanye West.

Film dokumenter terbaru Kanye West yang berjudul 'Jeen-Yuhs: A Kanye Trilogy' dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 16 Februari 2022.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest