Follow Us

Jackass Forever Siap Tayang Februari, Tonton Trailernya: Definisi Makin Tua Makin Jadi

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 11 Januari 2022 | 10:00
Jackass Forever - Mulai Tayang di Sinema pada 4 Februari 2022
Paramount Pictures

Jackass Forever - Mulai Tayang di Sinema pada 4 Februari 2022

HAI-Online.com - Setelah menanti cukup lama, Jackass Forever akhirnya dikonfirmasi telah siap tayang pada 4 Februari nanti lewat pengumuman dan trailer resmi dari Paramount Pictures.

Dua belas tahun menjadi penantian bagi para penggemar sekuel film ngehe ini, setelah terakhir kali mereka muncul pada Jackass 3D pada 2010 lalu.

Spesialnya, sekuel keempat dari serial film Jackass ini bakal menghadirkan lagi tokoh-tokoh klasik seperti Johnny Knoxville, Steve-O, Chris Pontius, Danger Ehre, Preston Lacy, dan juga Wee Man di berbagai aksi berbahaya yang dilakukan pada film ini.

Disutradarai oleh Jeff Tremaine, film ini mendefinisikan ungkapan makin tua makin jadi (baca: sinting) yang dimainkan oleh para act di film ini, seperti tertera pada trailer resminya.

Mereka emang udah jauh dari kata tolerir untuk bisa dibilang muda, tapi kalo lo lihat tingkah mereka di trailer terakhir Jackass Forever; geleng-geleng kepala doang mungkin udah nggak cukup lagi buat meresponnya.

Baca Juga: Rooney Mara Bakal Peranin Aktris Lawas Terkenal Audrey Hepburn di Film Biografi Terbaru

Bahkan seperti dikabarkan pada pernyataan resmi dari Paramount, baik John Knoxville dan Steve-O harus dirawat di rumah sakit akibat cedera dari aksi yang mereka pertontonkan di film ini.

Menurut sebuah studi terbaru, para pemeran Jackass ini telah mencatatkan lebih dari $ 24 juta (341 miliar Rupiah) dalam tagihan medisnya, yang menjadikan tagihan terbanyak dalam sepanjang sejarah film ini.

Sebuah studi dari Nova Legal Funding telah menghitung total biaya tagihan medis atau pengobatan tim Jackass, total ada 79 cedera yang pernah dialami oleh para pemainnya yaitu Johnny Knoxville, Steve-O, Chris Pontius, Ehren McGhehey, Dave England, Jason 'Wee-man' Acuña dan Preston Lacy.

Baca Juga: Kita Sih Nontonnya Ngakak, Tapi Tau Nggak Tagihan Pengobatan 'Jackass' Rp341 Miliar?

Some people definitely never learn. Tapi tak mengapa, hal seperti itu lah yang kadang membuat mereka bahagia, meski momen-momen tersebut yang bikin film ini jadi sering tertunda. Sinting memang.

"Merayakan kebahagiaan lagi bersama teman-teman terbaik bersama dengan kembalinya kru Jackass yang original, kegilaan yang absurd, dan presentasi komedi yang berbahaya dengan beberapa pemeran baru yang menyenangkan," tulis sinopsis resmi dari Paramounc Picutres untuk Jackass Forever.

Tonton makin jadinya para pemeran tua ini di trailer resmi terakhir Jackass Forever:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest